8 Destinasi Wisata Bogor Terbaru 2024, Banyak Wisata Puncak Bogor Terbaru

Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Puncak Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Nicolas River Park buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 00.00. Tiket masuknya bervariasi tergantung paket yang dipilih, mulai dari Rp45.000 per orang.

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas menawarkan pemandangan kebun teh yang menyejukkan mata. Pengunjung bisa bersantai melihat pemandangan atau mencoba beberapa wahana seru seperti offroad Komodo dan glamping.

Tiket masuk kawasan wisata ini mulai dari Rp15.500 per orang pada hari biasa dan Rp20.000 per orang saat akhir pekan. Untuk atraksi tambahan seperti jembatan gantung, harga tiket mulai dari Rp25.000 per orang. Wisatawan bisa datang setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00.

Kopi Tubing Park dan Resort

Kopi Tubing Park dan Resort merupakan bagian dari Kopi Tubing yang berlokasi di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Selain sebagai restoran dengan pemandangan tepi sungai, tempat ini menawarkan wisata outdoor yang ramah keluarga seperti menikmati panorama sawah hijau, berenang, bermain pasir putih, berfoto di spot Instagrammable, dan menginap di villa serta glamping.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yakni Rp10.000 per orang. Wisata ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00.

Farm Pancawati

Farm Pancawati memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, spot foto Instagrammable, area piknik, minizo, kebun jati, restoran, dan villa. Berada di kaki Gunung Pangrango, udara di kawasan ini sangat segar. Lokasinya berada di Jalan Tapos, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Farm Pancawati buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket masuknya cukup ramah di kantong, yakni Rp20.000 untuk area farm. Jika pengunjung ingin menjelajahi kebun jati, hanya perlu menambah tiket sebesar Rp10.000.

Lembah Tepus

Lembah Tepus terletak di Jalan Pasir Reungit, Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tempat wisata ini terkenal karena aliran air terjunnya yang unik dengan kontur bertingkat yang menambah pesona lokasi. Spot ini menjadi favorit untuk berenang dan foto underwater.

Biaya masuk ke Lembah Tepus adalah Rp10.000 per orang, dengan tarif parkir Rp5.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil. Wisatawan yang ingin camping akan dikenakan biaya tambahan. Lembah Tepus buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan