Miliki Ribuan Relawan, Kans Rena Da Frina Nyalon Wali Kota Bogor Terbuka Lebar

JABAR EKSPRES – Kans Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Rena Da Frina terus mengalir deras dari basis dukungan yang mengatasnamakan Sahabat Rena.

Sedikitnya ada 3000 warga yang resmi mendeklarasikan diri sebagai Sahabat Rena di kawasan GOR Pajajaran, kemarin (4/8) dan mendukung penuh Rena Da Frina maju sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029.

Ribuan warga yang mengikrarkan diri sebagai relawan Sahabat Rena itu berasal dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor.

BACA JUGA: Dilantik di Usia 23 Tahun, Bagja Jaya Wibawa jadi Anggota DPRD Termuda

Ketua Sahabat Rena, Herdiansyah Iskandar menyampaikan, bahwa acara yang diselenggarakan itu adalah dalam rangka silaturahmi akbar antara relawan Sahabat Rena, warga Kota Bogor dengan Rena Da Frina secara langsung.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada publik khususnya warga Kota Bogor, bahwa dengan kemampuan Rena Da Frina, kami ingin beliau maju sebagai calon Wali Kota Bogor,” ujarnya kepada wartawan Senin, 5 Agustus 2024.

Menurutnya, potensi yang dimiliki Rena Da Frina tak perlu diragukan lagi, terlebih sosok Rena Da Frina merupakan pemimpin yang sering turun ke lapangan.

BACA JUGA: KABAR TERBARU! Aplikasi FGS Global, Benarkah Penghasil Uang atau Scam Penipuan?

“Jadi, kedekatan beliau dengan warganya itu tidak lagi ada sekatan,” ucap Hardiansyah.

Sementara itu, Rena Da Frina menyampaikan apresiasinya atas dukungan para relawan yang memperkuat niatannya untuk maju menjadi kandidat di kontestasi Pilkada Kota Bogor November 2024 mendatang.

“Dukungan itu adalah semangat bagi saya untuk memulai perjuangan dan saya siap untuk maju di Pikada ini sebagai Cawalkot Bogor,” tuturnya.

BACA JUGA: Makin Terlihat Bukti Aplikasi SAI AI Penghasil Uang Scam Penipuan, Ini Modusnya

Diketahui, sebelum mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor, Rena Da Frina menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor.

Saat ini ia berstatus non aktif. Sebelum duduk di jabatan tersebut, Rena sebelumnya pernah menjadi camat dan lurah.

“Dari dulu sejak saya menjabat sebagai lurah, saya selalu mengajak masyarakat, pemimpin itu harus terbuka dengan kritikan, pemimpin itu harus mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” papar Rena.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan