Spoiler One Piece Chapter 1122: Joy Boy Adalah Pemilik Haki Terkuat yang Pernah Ada!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Di chapter 1122 ini, One Piece menghadirkan babak baru yang akan membuat kalian terpaku dan semakin penasaran dengan kelanjutan cerita.

Bayangkan, sebuah kekuatan dahsyat yang telah lama tersembunyi kini bangkit kembali, membawa perubahan besar dan mengguncang dunia. Joy Boy, sosok legendaris yang selama ini menjadi misteri, akhirnya terungkap dengan segala kekuatan Haki-nya yang menakjubkan.

Sementara itu, Gorosei, para pemimpin dunia yang tak terkalahkan, harus menghadapi kenyataan pahit dan kekalahan memalukan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122.

BACA JUGA: Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1122: Sosok Asli Joy Boy Akhirnya Diperlihatkan!

Joy Boy dan Robot Emet

Di chapter ini, kita diperkenalkan dengan robot kuat bernama Emet. Emet pernah bertarung bersama Joy Boy dan ternyata memiliki Haki yang sangat kuat. Emet menggunakan Haki-nya dengan kekuatan penuh, menyebabkan kehancuran besar dan mempengaruhi semua orang di sekitarnya.

Kekalahan Gorosei

Haki yang dilepaskan oleh Emet begitu kuat sehingga mampu mengalahkan para Gorosei. Akibatnya, mereka terpaksa mundur dan hanya Gorosei Saturn yang tersisa di Pulau Egghead setelah pertempuran hebat ini. Momen ini menjadi titik balik yang signifikan dalam cerita.

Interaksi Luffy dan Emet

Di tengah kekacauan, Luffy berinteraksi dengan Emet. Saat Luffy memperkenalkan dirinya sebagai Monkey D. Luffy, calon Raja Bajak Laut, Emet langsung teringat kepada Joy Boy. Emet berterima kasih kepada Luffy karena telah mengizinkannya mendengar suara nostalgia yang mengingatkannya pada masa lalu bersama Joy Boy.

Kilas Balik Joy Boy

Chapter ini juga menampilkan kilas balik saat Joy Boy memberikan instruksi kepada Emet untuk melepaskan Haki-nya saat waktu yang tepat tiba. Joy Boy berjanji akan selalu melindungi Emet dari masa lalu, menyoroti kedalaman hubungan mereka yang sangat kuat.

Pelarian dan Dampaknya

Akhirnya, Bajak Laut Topi Jerami bersama dengan kapal Elbaf berhasil melarikan diri dari Pulau Egghead. Semua orang di kedua kapal tersebut terkejut dan bertanya-tanya tentang kekuatan Haki Emet dan dampaknya terhadap Gorosei. Sementara itu, sisa-sisa tubuh Emet tergeletak di tanah, menandai akhir dari pertempuran epik ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan