Sinopsis Film Fast and Furious 7, Perburuan Perangkat God’s Eye

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Fast and Furious 7 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 1 Agustus 2024.

Furious 7 juga dikenal dengan judul “Fast & Furious 7”, adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2015 dan merupakan instalmen ketujuh dalam franchise terkenal “Fast & Furious”.

Disutradarai oleh James Wan, film ini melanjutkan kisah petualangan dan adrenalin dari seri sebelumnya, dengan beberapa elemen baru yang menambah intensitas cerita.

Film Fast and Furious 7 tidak hanya menjadi bagian penting dalam saga “Fast & Furious”, tetapi juga menandai perpisahan yang emosional dengan aktor Paul Walker, yang meninggal dunia sebelum film selesai syuting.

Sinopsis Film Fast and Furious 7

Cerita dalam Fast and Furious 7 dimulai setelah peristiwa di “Fast & Furious 6”.

Dom Toretto (Vin Diesel) dan timnya, yang terdiri dari Brian O’Conner (Paul Walker), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Mia Toretto (Jordana Brewster), berusaha menjalani kehidupan normal setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) dan mengamankan hidup mereka dari ancaman yang terus menerus.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 1 Agustus 2024, Tayang Film Fast and Furious 7

Namun, kedamaian mereka terganggu oleh munculnya saudara laki-laki Owen Shaw, Deckard Shaw (Jason Statham), seorang mantan agen khusus yang sangat terlatih dan memiliki dendam pribadi terhadap tim Toretto.

Deckard Shaw meluncurkan serangkaian serangan brutal terhadap anggota tim, menuntut balas dendam atas kematian saudaranya.

Tim Toretto harus menghadapi ancaman ini dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Untuk melawan Deckard Shaw dan melindungi orang-orang yang mereka cintai, tim Toretto dibantu oleh seorang agen pemerintah bernama Mr. Nobody (Kurt Russell).

Mr. Nobody menawarkan bantuan dan sumber daya untuk membantu tim dalam pencarian mereka terhadap perangkat canggih bernama God’s Eye.

God’s Eye adalah alat yang dapat melacak dan mengidentifikasi siapa pun di dunia melalui sistem pengawasan global, dan memiliki potensi untuk digunakan dengan sangat berbahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan