Outlet Dapur Solo ke-45 hadir di Summarecon Mall Bandung  

JABAR EKSPRES – Setelah sukses membuka outlet kedua di Bandung pada akhir tahun 2023, kini Dapur Solo kembali hadir lebih dekat di tengah masyarakat kota berjuluk Paris Van Java ini melalui outlet terbarunya di Summarecon Mall Bandung.

Hadir dengan tampilan outlet yang tradisional dengan sentuhan modern, diiringi lagu bernuansa gending Jawa, Dapur Solo siap menjamu para pecinta kuliner dari berbagai generasi dan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia, Dwi Rahayu mengatakan, Dengan spirit of Java, Dapur Solo menyajikan suasana nyaman, hangat, dan unik khas kota Solo di semua outletnya.

“Kami cukup yakin hadirnya Dapur Solo di Summarecon Mall Bandung akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Pemilihan lokasi terbaik menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam berinovasi,” ujarnya.

Semangat berinovasi yang diusung Dapur Solo tidak hanya dibuktikan dengan hadirnya di tiga lokasi yang tersebar di Bandung, namun juga melalui menu-menu yang terus bertambah.

“Di tengah bulan Juli 2024 lalu, kami menghadirkan empat sajian pedas baru berupa Udang dan Iga Sambal Matah dan Bawang, sehingga menambah daftar pilihan menu protein dan sambal untuk para konsumen,” tambah Dwi Rahayu.

Sementara itu, Brand Manager Dapur Solo, Nurina Dian A menyebut, salah satu menu andalan Dapur Solo yang wajib dicoba adalah Nasi Langgi Solo.

Nasi langgi adalah olahan nasi yang dimasak dengan rempah dan santan. Menu ini disajikan dengan telur dadar, serundeng, kentang hingga irisan timun yang membuat nasi langgi begitu menggugah selera.

Untuk menikmati hidangan khas dari Solo Jawa Tengah ini, tak harus jauh-jauh pergi ke Solo. Di Bandung, Nasi Langgi bisa ditemukan di Dapur Solo yang berada di kawasan Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, dan outlet terbarunya di Summarecon Mall Bandung.

“Nasi langgi ini salah satu menu best seller di sini. Meski secara tampilan seperti nasi kuning dengan lauk pauk yang lengkap, Nasi Langgi merupakan hidangan spesial yang selalu disajikan untuk para tamu ke Keraton Solo,” ujar Nurina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan