Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 1 Agustus 2024, Tayang Film Fast and Furious 7

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 1 Agustus 2024, akan tayang film Fast and Furious 7 dan film Invincible Dragon.

Film Fast and Furious 7 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Invincible Dragon pada pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton film Fast and Furious 7 dan film Invincible Dragon, silakan saksikan dalam program Bioskop Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Fast and Furious 7 dan film Invincible Dragon yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Fast and Furious 7

Film ini menceritakan tentang Deckar Shaw berusaha membalas dendam terhadap Dominic Toretto dan keluarganya atas saudaranya yang koma.

Dalam lima tahun sejak peristiwa Fast and Furious 6, pembalap jalanan Dominic Toretto, mantan polisi, Brian O’Conner, pembalap Letty Ortiz, dan kru telah menjalani tahun-tahun yang damai setelah kematian Owen Shaw.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Operative, Rachel Direkrut Mossad untuk Menghentikan Nuklir Iran

Namun bahaya tidak pernah jauh bagi kru. Tahun-tahun kedamaian mereka berubah ketika saudara laki-laki Shaw yang misterius, Deckard, memulai kekacauan yang dimulai dengan agen federal, Luke Hobbs, yang lumpuh parah.

Kemudian mereka menghadapi situasi lain teroris Afrika-Amerika, Jakende, memburu mereka.

Sekarang Dom dan teman-temannya harus mencari tahu cara mengalahkan Shaw dan Jakarde, atau akhirnya menghadapi kehancuran dalam satu perjalanan terakhir.

Saksikan selengkapnya film Fast and Furious 7 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Invincible Dragon

Film ini menceritakan tentang agen rahasia bertato naga Kowloon terus membantu polisi memecahkan kasus-kasus misterius, yang membuatnya dikenal sebagai bintang yang sedang naik daun.

Namun, kepribadiannya yang impulsif menyeretnya ke dalam masalah yang tak ada habisnya, serta membahayakan nyawanya.

Kowloon adalah seorang petarung yang berubah menjadi polisi yang mengaku pernah bertemu dengan naga berkepala sembilan saat masih kecil, dan terinspirasi oleh naga tersebut untuk menjadi petarung.

BACA JUGA: Sinopsis Film Collide, Kisah Nicholas Hoult Kembali ke Dunia Kriminal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan