Segera TAMAT! My Sweet Mobster Episode 15-16 Sub Indo, Ini Jam Tayang & Preview Ending Hubungan Eun Ha dan Ji Hwan

JABAR EKSPRES – My Sweet Mobster episode 15-16 akan segera tamat, simak dan ketahui jam tayang hingga previewnya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 14, penonton disuguhkan momen yang sangat tegang ketika Jaksa Hyun Woo terluka parah saat berusaha menyelamatkan Eun Ha dari geng kucing yang jahat.

Untungnya, Eun Ha berhasil selamat dan para penjahat melarikan diri. Dalam keadaan darurat tersebut, Ji Hwan yang juga berada di lokasi segera membawa Jaksa Hyun Woo ke rumah sakit.

Kejadian ini membuat ego Ji Hwan terkekang, dia mulai meragukan dirinya sendiri dan merasa seperti menjadi beban bagi orang-orang di sekelilingnya, termasuk bisa membahayakan Eun Ha.

Dia merasa gagal melindungi Eun Ha, sehingga harus menghadapi ketidakpastian dan rasa tidak aman.

Preview Episode 15

Di cuplikan episode selanjutnya, yaitu episode 15, Eun Ha dan Ji Hwan terlihat mengunjungi kantor polisi untuk membuat laporan.

Selain itu, ayah Ji Hwan yang selama ini menjadi musuhnya muncul di antara Eun Ha dan Ji Hwan. Ji Hwan merasa terpaksa menjauh dari Eun Ha, meskipun dia enggan melepaskan tangan Eun Ha, karena khawatir akan potensi bahaya yang mungkin menimpa wanita yang ia cintai.

Ji Hwan merasa kewalahan dan tertekan dengan situasi tersebut, serta harus bergulat dengan beban emosional dalam hubungan mereka.

Di sisi lain, sahabat Ji Hwan, Jae Su, terus meyakinkan bahwa Ji Hwan bisa menjalani kehidupan normal seperti orang lain, dan menekankan bahwa pilihan ada di tangan Ji Hwan, tetapi dia harus mempertimbangkan apa yang benar-benar penting.

BACA JUGA: My Sweet Mobster Sub Indo Episode 13 dan 14, Ini JAM TAYANG dan Sinopsisnya, Eun Ha Tahu Siapa Hyun Woo Sebenarnya?

Sementara itu, Eun Ha mengingatkan Ji Hwan tentang janjinya untuk selalu ada untuknya, tidak peduli seberapa berat tantangan yang mereka hadapi.

Eun Ha bertekad untuk mengejar Ji Hwan dan kini ia terlihat membuat video dengan penuh semangat di kanalnya, yang membuat Ji Hwan tersenyum.

Namun, ada juga momen tegang saat Jae Su diculik oleh ayah Ji Hwan, yang memaksa Ji Hwan turun langsung untuk menyelamatkan sahabatnya itu. Episode berikutnya akan menyajikan sesi menegangkan dan mengaduk emosional penonton terkait situasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan