5 Long Text untuk Bestie di Hari Persahabatan 30 Juli, Menyentuh!

3. Hai sahabatku yang bawel, selamat Hari Persahabatan ya! Terima kasih sudah selalu ada untukku, menjaga dan menurut padaku. Mungkin terkadang kamu merasa tertekan saat aku marah atau kesal, dan untuk itu aku minta maaf. Aku tahu dunia ini tidak selalu adil, dan mungkin kamu merasa bahwa sahabat lain tidak semarah aku. Tapi percayalah, aku marah bukan karena aku tidak peduli, justru karena aku sangat peduli padamu. Maafkan aku jika aku belum bisa menjadi sahabat terbaik yang kamu harapkan. Aku akan berusaha lebih keras untuk tidak membuatmu merasa tertekan dan lebih sering menunjukkan kasih sayangku padamu.

4. Hai bestie si paling selalu ada, selamat Hari Persahabatan ya! Ingatlah, setelah kita lulus nanti, mungkin kita tidak akan sering bertemu lagi. Aku berharap kamu bisa menemukan kebahagiaan dengan teman-teman barumu. Jangan lupakan aku yang selalu memarahimu ya. Aku sangat sayang padamu dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa kamu di sisiku. Kamu telah menjadi bagian penting dalam hidupku, dan aku sangat bersyukur atas semua kenangan indah yang telah kita ciptakan bersama. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu dan aku selalu akan ada untukmu, tidak peduli seberapa jauh jarak memisahkan kita.

5. Sahabatku termanis dan baik hari, selamat Hari Persahabatan! Terima kasih banyak sudah menjadi rumah ternyaman bagiku. Kamu selalu membuatku merasa cantik dan berharga, dan aku sangat senang bisa bertemu denganmu. Jangan pernah merasa tidak percaya diri, karena kamu sudah sangat cantik dan istimewa. Aku berharap kita bisa terus menjaga persahabatan ini meskipun waktu dan keadaan mungkin akan berubah. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, dan aku sangat menyesal atas semua kesalahan yang pernah aku buat. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang selalu ada untukku.

BACA JUGA: Long Text Buat Pacar Cuek, Ucapan “Happy Boyfriend Day” Paling Cocok

Itulah 5 contoh long text untuk bestie yang dapat Anda jadikan referensi di Hari Persahabatan Internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan