11 Destinasi Wisata Paling Epik di Bogor yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 11 destinasi wisata terbaru di Bogor yang wajib kamu pertimbangkan untuk liburan.

Sebagai kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Bogor terkenal dengan kekayaan alam dan pemandangan indah Puncak yang selalu memikat hati.

Suasana lingkungannya yang sejuk dan asri menjadikan Bogor sebagai destinasi favorit bagi wisatawan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui destinasi wisata terbaru di Bogor.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata Keluarga Terbaru di Ciwidey yang Sedang Hype

Mini Mania Taman Miniatur Dunia

Mini Mania merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Puncak Bogor yang menyajikan pengalaman unik dengan lebih dari 80 miniatur landmark terkenal di dunia. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk keluarga, pasangan, atau perorangan yang ingin menjelajahi keajaiban dunia dalam skala kecil.

Anak-anak juga akan menikmati area taman yang luas dan edukatif. Di Mini Mania, Anda dapat berfoto dengan latar miniatur ikon-ikon berbagai negara yang menarik.

Heha Waterfall

Heha Waterfall termasuk tempat wisata baru yang menarik di Bogor. Daya tarik utamanya adalah air terjun buatan terbesar di Indonesia dengan lebar sekitar 80-90 meter dan tinggi sekitar 40 meter.

Pengunjung dapat menikmati spot foto Instagramable dengan pemandangan pohon pinus, bangunan estetik, dan air terjun raksasa. Tersedia juga area kuliner yang nyaman untuk bersantai.

Nicole River Park

Nicole River Park, yang dibuka pada 16 Desember 2022, menawarkan konsep wisata ala luar negeri seperti Korea, Jepang, Cina, dan Santorini. Dengan spot foto yang menarik dan pemandangan alam yang memukau, tempat ini sudah ramai dikunjungi wisatawan.

Udara sejuk dan pemandangan pegunungan hijau membuat Nicole River Park menjadi destinasi favorit untuk berswafoto.

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas adalah destinasi yang sempurna untuk menikmati liburan akhir pekan, terutama bagi warga Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan pemandangan kebun teh yang luas dan udara yang menyegarkan, pengunjung dapat berswafoto, berkeliling kebun teh, dan menikmati berbagai wahana seru.

Tersedia juga Taman Kelinci, kolam pemancingan, offroad ATV, flying fox, paralayang, dan penginapan yang nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan