Buruan AMBIL, ini 3 Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Hari ini, Jumat 26 Juli 2024

JABAR EKSPRES – Tanggal tua seperti saat ini membuat banyak orang sedang mengalami kantong kering dan mulai banyak menghemat. Namun jangan kuatir, karena Jabarekspres akan membagikan tips cara mendapatkan Saldo DANA gratis untuk hari ini, Jumat 26 Juli 2024.

Saldo DANA gratis senilai Rp100.000 bisa kamu dapatkan dengan mudah jika bisa memenuhi semua persyaratannya. Dan Kamu akan dipandu secara step by step agar berhasil mendapatkannya.

Ada 3 cara yang akan dibagikan dalam tulisan ini untuk mendapatkan DANA gratis dari aplikasi dana. Tentu saja jumlahnya tidak akan sama pada semua orang.

Baca juga : Klaim Saldo DANA hingga Rp 50.000 secara Gratis Hanya dengan Satu Kali Klik!

Kamu bisa memilih salah satu cara yang menurutmu paling mudah atau paling sesuai dengan minatmu.

1. Link DANA Kaget

Kamu bisa memanfaatkan fitur link DANA kaget yang ada di aplikasi DANA untuk bisa menghasilkan dana dari sesama pengguna aplikasi DANA.

Caranya tinggal masuk ke aplikasi DANA namun sebelumnya pastikan dulu akun  kamu sudah premium. Karena fitur ini hanya ada di akun premium.

Selain cara tersebut, masih ada cara lain, agar kamu tetap bisa dapat saldo gratis, yakni dengan cara ikutan grup media sosial atau forum online yang sering bagi-bagi link DANA kaget.

Mengingat sudah banyak yang mengetahui cara yang satu ini, sehingga pasti sudah banyak pula yang mengantre mendapatkan DANA gratis dari DANA kaget ini.

2. Promo DANA

Jika Link DANA kaget tidak berhasil memberikanmu DANA gratis, kamu masih bisa mencoba langkah berikutnya, yakni dengan mengikuti promo-promo yang ada di aplikasi DANA.

Aplikasi ini sering kali menggelar promo-promo dengan berbagai hadiah menarik, seperti hadiah saldo gratis, cashback, voucher, dan undian.

Cara mengikutinya dengan rajin mengecek aplikasi ini  atau website resminya, agar selalu update menerima info terbaru soal promo yang lagi berjalan.

Baca juga : Asik Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu dari Game Ini, Tertarik Coba?

3. Aplikasi penghasil uang

Langkah yang ketiga untuk mendapatkan DANA gratis adalah dengan bermain di aplikasi penghasil saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan