Tayang Dimana Drakor ‘Love Next Door’ 2024? Adu Akting Jung Hae In dan Jung So Min

JABAR EKSPRES  – Berikut adalah update terbaru mengenai drama Korea ‘Love Next Door’ yang akan tayang pada tahun 2024, dibintangi oleh aktor terkenal Jung Hae In dan Jung So Min.

Penggemar menantikan adu akting mereka setelah kesuksesan dalam drama masing-masing.

Dalam drama komedi romantis ini, keduanya akan menghibur penonton dengan chemistry mereka yang sudah terlihat dalam trailer yang dibagikan oleh tvN di Instagram mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai alur cerita dan jadwal tayang ‘Love Next Door’, simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Love Next Door 2024

Jung Hae In akan memerankan peran Choi Seung-Hyo dan Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu dalam drama ini. Mereka adalah teman semasa kecil.

Keduanya telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak kecil karena kedekatan ibu mereka.

Sekarang, setelah dewasa, Choi Seung-Hyo bertemu kembali dengan Bae Seok Ryu.

Choi Seung-Hyo digambarkan sebagai seorang arsitek muda yang paling terkenal di Korea, menjalankan studio arsitektur bernama “In.”

Selain menjadi arsitek yang hampir sempurna, dia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang mengagumkan.

BACA JUGA: Tayang Dimana Drakor ‘Family by Choice’ 2024? Diperankan Hwang In Yeop, Ini Sinopsisnya

Sementara, Bae Seok Ryu selama masa sekolahnya, dia selalu menjadi yang terbaik secara akademis dan penuh semangat dalam segala hal yang dia lakukan.

Setelah lulus dari universitas, dia bekerja keras sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan besar, namun kemudian berhenti tanpa alasan yang jelas. Sejak itu, dia menjadi pengangguran. Inilah saat dia bertemu kembali dengan Choi Seung-Hyo.

Pertemuan mereka di masa dewasa akan membawa kisah baru yang menarik. Bagaimana perjalanan cerita antara Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu berlanjut? Tunggu kisahnya saat tayang perdana nanti!

BACA JUGA: My Sweet Mobster Sub Indo Episode 13 dan 14, Ini JAM TAYANG dan Sinopsisnya, Eun Ha Tahu Siapa Hyun Woo Sebenarnya?

Tayang Kapan dan Dimana Love Next Door 2024?

Drakor Love Next Door akan tayang disaluran televisi Korea Selatan tvN perdana pada Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 9.20 malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan