BESOK Aplikasi Penghasil Uang Pertamina Diduga Bakal Scam, Ini Indikasinya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang pertamina yang selama ini diagung-agungkan akan menajdi aplikasi dengan jangaka waktu yang panjang ternyata banyak diprediksi bakal Scam pada 25 Juli 2024 Besok.

Ada beberapa indikasi yang menjadikan alasan kuat kenapa aplikasi ini diprediksi bakal scam besok. Hal ini diungkapkan para membernya sendiri di sosial media.

Para member mengaku kesal karena aplikasi yang mencatut nama Pertamina ini sudah mulai menunjukkan banyak perubahan dalam kebijakannya dibandingkan dari awal kemunculannya.

Padahal masih banyak yang melakukan deposit karena ingin keuntungan lebih besar, bahkan ada yang mengaku setiap hari deposit Rp1 juta demi mendapatkan keuntungan dan bisa WD dengan hasil besar.

Baca juga : Apakah Aplikasi Pertamina Resmi dan Bisa Menghasilkan Uang Halal? Cari Tahu di Sini

Salah satu indikasi yang menguatkan dugaan aplikasi pertamina akan scam besok adalah mulai susahnya para member melakukan withdraw.

Pihak aplikasi menerapkan syarat yang cukup memberatkan bagi para member sehingga mengalami kesulitan saat akan melakukan WD. Bahkan beberapa member mengaku dikeluarkan dari grup obrolan karena banyak menanyakan masalah susahnya WD tersebut.

Kebijakan lain yang diduga telah berubah adalah adanya kebijakan mengenai jadwal penarikan yang tidak lagi bisa dilakukan setiap hari.

“Sebelum ini pun produk yang di tawarkan masih masuk akal,apalagi untuk VIP2 ke bawah produk nya masih menguntungkan pihak perusahaan,” ungkap akun Facebook @andi***

“Gak bisa di tarik,. Saldo di perintah 200rb.. Di aaldo IDR, NoL,” uangkap akun @nia***

Baca juga : Sebulan Untung 10 Kali Lipat, Apakah Investasi di Aplikasi Pertamina Aman?

Selain itu aplikasi ini juga mulai membuat promo-promo bonus untuk menarik lebih besar deposit yang masuk, hal inilah yang mengutakan dugaan bahwa aplikasi ini ponzi dan sudah terindikasi akan scam dalam waktu dekat.

Banyak yang menyebut aplikasi ini hanya akan bertahan sampai akhir bulan Juli ini saja. Karenanya, bagi memebr yang masih bisa melakukan withdraw, sebaiknya segara di teris semua aset yang ada didalamnya.

“Dari pengalaman yang sudah2 setelah aplikasi PONZI mulai memberikan Promo besar2ran kepada member nya biasanya tidak lama lagi,apalagi PERTAMINA sudah cukup lama untuk sekelas aplikasi PONZI,” ungkap akun @andi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan