Inilah Fungsi “Kunci” di Mini Game Hamster Kombat yang Belum Banyak Diketahui

JABAR EKSPRES – Pada artikel ini, kami akan mengulas fitur terbaru dalam game blockchain Hamster Kombat, yaitu mini game dan fungsi kunci yang didapatkan dari fitur ini.

Hamster Kombat, yang semakin berkembang dengan penambahan berbagai fitur, menunjukkan keseriusan tim developer dalam merambah dunia percrypto-an.

Baca juga : Segini Harga Koin Hamster Kombat Jika Dikonversi ke Rupiah

Fitur kunci di mini game ini merupakan update terbaru yang dirilis oleh tim developer Hamster Kombat.

Fitur ini mengharuskan pemain menyelesaikan misi yang melibatkan penyusunan puzzle atau balok penghalang untuk mendapatkan sebuah kunci.

Setiap kali misi diselesaikan, pemain akan mendapatkan satu kunci. Menariknya, mini game ini hanya bisa dimainkan sekali dalam sehari.

Setelah menyelesaikan misi, pemain harus menunggu sekitar 12 jam sebelum bisa memainkannya lagi. Kunci tambahan bisa didapatkan setelah 24 jam.

Fungsi Kunci di Mini Game Hamster Kombat

Meskipun fitur kunci ini menarik, masih banyak yang belum tahu apa fungsi sebenarnya dari kunci-kunci yang dikumpulkan.

Hingga kini, pihak Hamster Kombat belum memberikan informasi resmi mengenai fungsi dari kunci-kunci tersebut di media sosial mereka seperti X (Twitter), Instagram, atau YouTube.

Namun, mengumpulkan kunci setiap hari tetap dianjurkan. Ada kemungkinan kunci-kunci ini akan memiliki peran penting ketika Hamster Kombat melakukan listing di masa mendatang.

Selain mengumpulkan kunci dari mini game, pemain juga dapat mengklaim kombo harian yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan airdrop.

Fitur mini game di Hamster Kombat menawarkan cara baru dan menarik bagi pemain untuk berinteraksi dengan game ini.

Meskipun fungsi kunci yang dikumpulkan belum jelas, tidak ada salahnya untuk terus mengumpulkannya setiap hari.

Baca juga : Raih 1 Juta Koin di Hamster Kombat dengan Kode Morse Harian 1 Juli 2024

Siapa tahu, kunci-kunci ini akan menjadi sangat berharga di kemudian hari.

Jangan lupa juga untuk mengklaim kombo harian dan terus mengikuti perkembangan dari Hamster Kombat untuk informasi terbaru.

Dengan informasi ini, semoga para pemain Hamster Kombat bisa memaksimalkan fitur baru ini dan bersiap untuk setiap update yang akan datang. Selamat bermain dan semoga beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan