Dukungan Terus Mengalir, Rudy Susmanto Deklarasikan Tim Pemenangan Bogor Istimewa

JABAR EKSPRES – Dukungan terhadap Rudy Susmanto sebelum maupun sesudah ditugaskan oleh DPP Gerindra sebagai Calon Bupati Bogor terus mengalir.

Bahkan, sehari setelah ditugaskan oleh DPP Gerindra, Rudy Susmanto langsung mendeklarasikan Tim Pemenangan Bogor Istimewa di Hotel Grand Orri, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7).

Adapun Tim Pemenangan Bogor Istimewa itu terdiri dari pensiunan ASN, Purnawirawan TNI, serta para pengusaha.

“Saya ucapkan terimakasih mengajak temen temen kelompok baik pensiunan ASN, purnawirawan TNI para pedagang pasar, para pengusaha jasa transportasi semuanya bahu membahu berjuang bukan untuk Rudy Susmanto berjuang untuk kabupaten Bogor,” kata Rudy.

BACA JUGA: Ini Dia Rekomendasi 7 Gunung yang Cocok Didaki Saat Rayakan Kemerdekaan 17 Agustus

Rudy Susmanto mengatakan, jika nantinya ia terpilih sebagai Bupati Bogor, tentunya amanah yang diberikan presiden terpilih akan sangat mudah terealisasi.

“Saya sangat memahami apa yang dikehendaki presiden terpilih yang tinggal di Kabupaten Bogor, beliau meminta salah satunya supremasi hukum ditegakkan tegaknya, tidak tebang pilih dan semua masyarakat Kabupaten Bogor mendapatkan hak yang sama,” jelasnya.

Selain amanah yang mudah dijalankan, ia mengakui bahwa pencalonan sebagai Bupati Bogor merupakan bentuk keyakinan untuk membantu aspirasi keinginan presiden terpilih agar Kabupaten Bogor bisa mewujudkan Kabupaten istimewa.

BACA JUGA: 5 Jalanan Seram di Bandung yang Bikin Merinding

“Prabowo Subianto juga menginginkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor terjamin, pendidikan berkualitas, hingga pembangunan infrastruktur yang merata,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan