Resmi! Rudy Susmanto di Usung Gerindra Jadi Calon Bupati Bogor

Jabarekspres.com,Bogor – Partai Gerinda Resmi menunjuk Rudy Susmanto sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Kabupaten Bogor 2024.

Sekertaris Jenderal (Sekjen ) DPP Partai Gerinda Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto resmi menugaskan Rudy Susmanto sebagai Bakal Calon Bupati Bogor.

“Hari ini Rudy resmi sebagai calon bupati Bogor. Itu sebabnya saya minta dengan hormat kepada seluruh pengurus ranting, PAC, dan DPC untuk memenangkan Rudy di gang-gang di kampung-kampung di desa-desa,” ujarnya, Senin (22/7).

Muzani mengatakan, membangun Kabupaten Bogor tidak mungkin sendirian. Partai Gerindra harus bersama-sama dengan kekuatan partai politik lainnya untuk membangun masa depan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Bogor ini istimewa. Tiga presiden mulai dari Pak SBY tinggal di Cikeas, Pak Jokowi tinggal di Kota Bogor, dan presiden terpilih tinggal di Hambalang. Inilah keistimewaan Bogor,” ucapnya.

“Apalagi Bogor menjadi daya tarik wisata warga Jakarta. Hampir setiap pekan, orang Jakarta liburannya ke Bogor. Tapi masih banyak masalah kemasyarakatan seperti kemiskinan, stunting, sanitasi, infrastruktur pemukiman, jalan rusak, dan masalah lainnya,” sambunganya.

Kendati begitu, Sambung Muzani, menjadi Bupati Bogor tidak lah mudah, dengan jumlah wilayah yang besar dan jumlah penduduk yang banyak.

Untuk itu dipilihnya Rudy Susmanto harus siap menyelasaikan persoalan dan permasalahan di Kabupaten Bogor.

Muzani menambahkan, Partai Gerinda tentunya dalam memilih kader ada pertimbangan objektif dan subjektif.

“Jadi salah satunya pak Prabowo memilih Rudy Susmanto karena dia telah menjadi ketua DPRD, mengerti lebih konverhensif tentang kondisi dan situasi di Kabupaten Bogor,”tutupnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menyampaikan, rasa terimakasih atas mandat yang diberikan oleh Partai Gerindra.

“Tentunya saya ucapkan terimaksih atas tugas dan mandat yang diberikan kepada saya sebagai calon Bupati Bogor,” ucapnya.

Rudy menyampaikan, untuk membangun Kabupaten Bogor butuh dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat.

“Butuh dukungan dari semua organ masyrakat dan yang terpenting rudy susmanto dan partai gerindra butuh dukungan dari partai partai politik yang lain,”tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan