Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Waduk Cirata

JABAR EKSPRES – Seorang pria paruh baya bernama Dodi Tona ditemukan tewas di Kampung Cibungur (blok laut caringin), Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipeundeuy, KBB, Kamis (18/7/2024).

Pria berusia 61 tahun tersebut warga Kampung Cinangsi RT03/07, Desa Nanggelng, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat.

Petugas Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandung Barat, Suheri menjelaskan, pria tersebut dilaporkan hilang pada Selasa (16/7/2024) lalu saat beraktivitas mengambil injuk di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Klaim Kasus DBD Mulai Menurun di Kota Bandung

“Pada saat kejadian korban sedang mengambil injuk di pinggiran waduk Cirata dan anaknya tengah menjaring ikan,” katanya, Kamis (18/7/2024).

Ia menambahkan, tidak lama berselang anaknya tersebut baru menyadari bahwa sang ayah hilang di lokasi kejadian yakni di tempat terakhir korban sedang mencari injuk.

“Pas dilihat bapanya sudah tidak ada di tempat di pengambilan injuk tersebut. Lalu anaknya melihat rakit sudah berada di tengah sekitar 50 meter dari daratan,” katanya.

BACA JUGA: Kabar Duka, Suami Jennifer Coppen yang Akrab di Sebut Nama Saya Dali Meninggal Dunia

Lebih lanjut ia mengatakan, aparat gabungan terus melakukan pencarian dari titik lokasi pertama kali korban hilang.

“Berdasarkan informasi sang anak, di atas rakit hanya ada barang bawaan korban yakni berupa hp dan tas milik korban,” katanya.

Ia menegaskan, usai melakukan pencarian selama kurang lebih dua hari, akhirnya korban ditemukan oleh petugas dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA: Parkiran Liar di Cicalengka Bandung Menjamur, Warga Keluhkan Tak Nyaman

“Korban ditemukan dengan kondisi mengambang dan meninggal dunia sekitar 3 kilometer dari titik kejadian oleh warga pencari ikan dan korban langsung dibawa ke rumah duka,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan