Penuhi Permintaan Costumer, Yoshinoya Restoran Buka Cabang di Cimahi

CIMAHI – Yoshinoya Restoran Beef Bowl No 1 di Jepang untuk pertama kalanya membuka cabang di Kota Cimahi tepatnya berada di Toko Elizabeth, Kota Cimahi, Kamis 18 Juli 2024 sore.

Restoran asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1899 itu, sudah memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik.

Kemudian ada juga toko di Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Batam.

Yoshinoya menyajikan menu yang terkenal ‘Beef Bowl’ irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. Makanan ini sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti daging sapi berkualitas tinggi dan sayuran segar.

Tak hanya itu, Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, ada 2.200 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

“Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau,” kata Senior Activation Menager Marketing Yoshinoya Zuhdan Kamal di Kota Cimahi, Kamis 18 Juli 2024.

Dia menjelaskan, pembukaan toko di Cimahi ini atas permintaan customer. Saat ini, lanjut Zuhdan, ada sekitar 10 toko di Bandung Raya.

“Kenapa buka di Cimahi? Karena prinsip kita mendekatkan diri dengan costumer. Supaya menjadi lebih nyaman,” jelasnya.

Yoshinoya telah mendapatkan sertifikat Standar Industri Hijau (SIH) dari MUI. Oleh karena itu, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik, tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar di Indonesia.

“Tren penjualan cukup berhasil. Kita juga punya 3 setifikat halal, jadi costumer yang muslim enggak perlu khawatir,” tuturnya.

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, Beef Bowl, dengan 3 pilihan rasa yaitu: Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, Black Pepper Beef Bowl.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan