Musabaqah Tilawatil Qur’an, Kecamatan Cibinong Bogor Siap Mempertahankan Juara

Jabarekspres.com, BOGOR – Pemkab Bogor menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Tahun 2024 yang berlangsung di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kamis (18/7/24).

Acara MTQ Tingkat Kecamatan ini diawali dengan Pawai Taaruf dan Pelantikan Dewan Hakim. Camat Cibinong, Acep Sajidin mengatakan, MTQ tingkat kecamatan imi mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat, bahkan ada sekitar 1.058 peserta dari 13 kelurahan se-Kecamatan Cibinong yang mengikuti pawai taaruf.

“Alhamdulillah sangat luar biasa, ada sekitar seribu peserta yang ikut pawai taaruf,” ujarnya kepada media.

Acep meyakini, Kecamatan Cibinong akan kembali menjadi juara umum di tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

“Kita siap mempertahankan juara, tentunya dengan dukungan seluruh pihak. Kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan, Apid Junaedi mengungkapkan, ada 127 kafilah dari 13 Kelurahan se-Kecamatan Cibinong yang akan bertanding di MTQ Tingkat Kecamatan Cibinong tahun 2024 dengan Dewan Hakim sebanyak 21 orang.

“Kita mohon doanya kepada para alim ulama dan masyarakat mudah-mudahan Kecamatan Cibinong bisa mempertahankan juara umum di tingkat Kabupaten Bogor tahun ini,”pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan