Spoiler One Piece Chapter 1121: Bonney Bakal Menghajar Wajah Gorosei Saturn dengan Sangat Keras!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1121 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Petunjuk demi petunjuk mulai terungkap, membawa kita ke titik di mana semua mata tertuju pada satu karakter, yakni Jewelry Bonney.

Sebuah petunjuk menunjukkan kalau Bonney akan memberikan tinju keras terhadap Gorosei Saturn. Namun, benarkah demikian?

Atau ada kejutan lain yang menunggu kita? Dengan Gorosei Saturn yang kini berada di kapal para raksasa Elbaf, ketegangan semakin memuncak. Siapakah yang akan menghantam sang Gorosei dan bagaimana nasib para karakter kesayangan kita di arc Egghead ini?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1121.

BACA JUGA: Petunjuk Spoiler One Piece Chapter 1121: Akhir dari Arc Egghead Sudah Dekat!

Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1121

Kita akan membahas petunjuk dari bocoran spoiler untuk chapter 1121 One Piece. Petunjuk ini berasal dari pengungkap utama, di mana kita melihat sebuah gif seorang gadis kecil yang memberikan pukulan besar ke wajah seorang karakter pria.

Banyak interpretasi yang muncul dari petunjuk ini, tetapi yang paling banyak dibicarakan adalah bahwa ini akan menjadi Jewelry Bonney yang memberikan pukulan hebat ke wajah Gorosei Saturn.

Mengingat bahwa Saturn telah menginvasi kapal di mana Bonney dan Kuma berada, interpretasi ini menjadi masuk akal. Namun, masalah dari interpretasi ini adalah Bonney sebelumnya terlihat sangat lemah.

Jika dia pulih dengan cepat, ini akan menjadi poin tambahan bagi karakter ini yang sudah mendapatkan cukup banyak sorotan.

Perdebatan Tentang Pemulihan Bonney

Pemulihan cepat Bonney tentu saja akan menjadi perdebatan. Jika Bonney benar-benar memberikan pukulan ini, itu akan menjadi momen yang sangat keren dan mengulang apa yang dilakukan Kuma ketika dia tiba di Egghead.

Ini bahkan bisa menjadi permainan ganda yang menarik, di mana Kuma memberikan pukulan sebelumnya dan sekarang Bonney yang memberikan pukulan hingga melemparkan Gorosei Saturn jauh dan membantu orang-orang di kapal para raksasa Elbaf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan