Santer Disebut Sudah SCAM, Tapi Masih Ada Member Aplikasi AKQA yang Sukses WD, Ini Fakta Sesungguhnya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang AKQA membuat bingung membernya, pasalnya sudah banyak isu santer di media sosial yang menyebut aplikasi ini sudah SCAM dan tidak bisa lagi melakukan penarikan.

Namun lucunya masih ada member yang mengaku lancar melakukan penarikan seperti biasanya sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Hal ini lantaran banyak aplikasi ponzi yang gulung tikar dalam waktu singkat bahkan ada yang hanya berumur satu minggu sejak perilisannya.

Hal ini yang membuat banyak orang mengira aplikasi AKQA juga mengalami hal yang sama, saat terjadi masalah atau kendala penarikan. Member langsung menyebutnya sebagai SCAM, padahal aplikasi ini sudah bertahan sekitar 3 bulan sejak dirilis.

Baca juga : Masih Lancar WD, Aplikasi Panghasil Uang GREY Mulai Gelar Event Mencurigakan

Selain itu, penugasan dari aplikasi ini juga mirip dengan penugasan aplikasi lain yang sudah scam terlebih dahulu, yakni hanya menonton video singkat selama durasi 10 detik saja.

Masih banyak yang mempromosikan aplikasi ini dimedia sosial, bahkan dengan membagikan link pendaftaran atau link untuk masuk ke grup obrolan.

Lalu apakah benar Aplikasi AKQA ini sudah SCAM? kita bisa melihat dari beberapa fakta dibawah ini:

1. Websitenya masih bisa diakses

Website Aplikasi AKQA dengan alamat akqawatch.com masih bisa diakses jika kita menjadi anggotanya, karena jika hanya mengaksesnya tanpa memiliki kode undangan, maka kita tidak akan bisa login.

2. Masih Bisa WD

Meski sebagaian sudah mengaku scam per-manager, namun di beberapa daerah masih bisa melakukan penarikan. Kemungkinan besar, Scam yang dilakukan aplikasi ini memilih metode yang lambat dan tidak serentak secara bersamaan.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ONESUN APP, Bagi-bagi GiveAway Tiap Hari, Benarkah Bakal Jangka Panjang?

3. Grup Diskusi masih Aktif

Untuk sebagian grup obrolan, baik di platform Telegram maupun WhatsApp masih tampak aktif melakukan interaksi.

4. Sudah Mulai ada Pajak 10 persen

Biasanya aplikasi kalau sudah mengenakan pajak, bisa diprediksi umurnya tidak akan lama, seperi halnya aplikasi AKQA ini.

Beberapa tanda atau gejala scam sudah mulai ditunjukkan oleh aplikasi ini, selain rumor SCAM yang sudah menyebar beberapa hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan