Politisi Golkar Sulhajji Jompa Dukung Rudy Susmanto: Strategi Besar Menuju Pilkada Bogor 2024

JABAR EKSPRES – Fungsionaris DPP Golkar yang juga Bakal Calon Bupati Bogor, Sulhajji Jompa menyampaikan bahwa simpatisannya akan dibawa untuk mendukung Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto.

Hal itu disampaikan Sulhajji saat merespons rekomendasi DPP Gerindra kepada Rudy Susmanto untuk maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Allhamdulillah gerindra sudah mengambil keputusan yang terbaik,” kata Sulhajji, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Ketua Komisi I DPR Ingatkan TNI Evaluasi Kasus Penambakan Pemulung di Palu

Sulhajji mengaku sangat menerima jika ia dipasangkan dan menjadi pendamping dengan Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Memang selama ini yang bangun komunikasi cukup intens adalah dengan Gerindra. Posisi Gerindra selayaknya memang menjadi Bupati nah kalau kemudian saya dipandang punya kapasitas atau dianggap cocok untuk berpasangan dengan Rudy Susmanto ya saya kira sah-sah saja,” papar dia.

Ia bahkan tidak ragu membawa gerbong atau para simpatisan dia untuk mendukung Rudy Susmanto di Pilkada 2024, termasuk pendukungnya dari partai Golkar.

BACA JUGA: Sense of Crisis Dishub Dipertanyakan, Masyarakat Minta Pemkot Jawab Bandung Bebas Macet

“Tentu saya juga punya gerbong tentu tim saya, relawan saya semua akan mendukung penuh dan saya termasuk allhamdulillah punya jaringan yang kuat juga di semua organisasi massa yang ada di Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Sulhajji Jompa juga meyakini bawa caleg DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, Apriyadi Malik juga turut mendorong gerbongnya masuk ke barisan Rudy Susmanto.

“Saya kira Apriyadi Malik juga iya saya kira akan mengalir orang-orang teman teman yang akan mendukung saya kan akan keliatan kepermukaan bahwa oh ini pendukung Sulhajji banyak Insa allah termasuk dari Golkar juga,” jelas dia.

BACA JUGA: Gibran Bacakan Surat Pengunduran Diri sebagai Wali Kota Surakarta di Rapat Paripurna

“Saya kader Golkar tidak ada maksud untuk mecah-mecah tapi masyarakat punya kedewasaan untuk melihat mana yang terbaik mana yang memberikan harapan kepada masyarakat di masa depan,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan