JAWABAN ‘Minuman Kelurga’ dan ‘Minuman Bisa Nambah’ Teka-Teki MPLS, Ini Artinya

JABAR EKSPRES – Temukan jawaban teka-teki MPLS untuk minuman keluarga dan minuman bisa nambah di bawah ini lengkap dengan penjelasan dan daftar kode lainnya.

Teka-teki minuman dalam MPLS adalah yang paling populer dan banyak dicari siswa baru.

Serangkaian petunjuk akan diberikan kepada siswa untuk menemukan jawaban yang sesuai.

Minuman yang menjadi fokus dalam teka-teki ini sering kali terkait dengan berbagai merek yang berbeda. Sebagai contoh, salah satunya minuman strong, jenis susu dengan merek Milkuat dianggap sebagai minuman strong karena konotasinya yang berarti ‘kuat’.

Dengan demikian, teka-teki ini dianggap dapat menjadi latihan dalam memecahkan masalah, dan pengembangan kemampuan berpikir kreatif siswa baru.

Siswa baru selama menjalani MPLS dan menjawab teka-teki tersebut, mereka juga akan semakin akrab dengan teman-teman lainnya di lingkungan sekolah mereka.

Meskipun demikian, sebagian siswa tampak mengalami kesulitan dan kebingungan dalam menemukan jawaban untuk teka-teki minuman MPLS ini.

Oleh karena itu, beberapa jawaban dari teka-teki minuman MPLS yang banyak dicari, sebagaimana dirangkum oleh JabarEkspres.com dari berbagai sumber di bawah ini.

Arti Minuman Keluarga Teka-Teki MPLS

Jawaban untuk pertanyaan tentang minuman keluarga dalam teka-teki MPLS adalah Yakult. Ini dikarenakan teka-teki MPLS cenderung memberikan petunjuk tentang ciri-ciri seperti bentuk, warna, tagline iklan, atau hal lain yang terkait dengan merek minuman atau makanan tersebut.

Kali ini perlu difokuskan adalah kata ‘keluarga’ dalam minuman tersebut. Diketahui, Yakult menampilkan tagline di kemasannya sebagai ‘Minuman susu fermentasi, minuman keluarga sehat setiap hari’.

Oleh karena itu, Yakult adalah jawaban yang paling mendekati sebagai minuman keluarga dalam teka-teki MPLS tersebut.

BACA JUGA: 17 Arti Biskuit MPLS: Minyak Tumbuhan, Wafer Itali, Terkenal dan Rindu Berat, Paling Dicari dan Unik!

Arti Minuman Bisa Nambah Teka-Teki MPLS

Untuk teka-teki MPLS tentang minuman ‘bisa nambah’, jawabannya adalah minuman isotonik dengan merek Isoplus.

Ini disimpulkan dari petunjuk yang mengarah pada arti kata-kata tersebut dalam bahasa lain, seperti bahasa Jawa dan bahasa Inggris. Kata “iso” dalam bahasa Jawa berarti bisa atau mampu, sedangkan dalam bahasa Inggris, “nambah” atau “tambah” bisa diterjemahkan sebagai “plus”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan