Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Rabu, 17 Juli 2024, Tayang Film In Time

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 Juli 2024, akan tayang film In Time dan film Jolt.

Film In Time akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Jolt pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film In Time dan film Jolt, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film In Time dan film Jolt yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film In Time

Film ini menceritakan tentang di masa depan, ketika gen penuaan telah dimatikan, orang-orang harus membayar dengan waktu yang mereka miliki untuk bertahan hidup.

Untuk menghindari kelebihan populasi, waktu telah menjadi mata uang yang digunakan orang untuk membayar kemewahan dan kebutuhan dari jam yang ditanamkan di lengan bawah mereka.

Ini dapat dengan mudah ditransfer di antara individu melalui kontak tubuh. Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara yang lain mencoba bernegosiasi untuk keabadian mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Da Vinci Code, Mengungkap Misteri Kematian Kurator di Museum Louvre

Seorang pemuda miskin dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi banyak waktu dari seorang pria kelas atas yang sudah meninggal, meskipun terlambat untuk membantu ibunya agar tidak meninggal.

Ia terpaksa melarikan diri dari kepolisian yang korup yang dikenal sebagai ‘penjaga waktu’.

Saksikan selengkapnya film In Time yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Jolt

Film ini menceritakan tentang seorang penjaga dengan masalah manajemen amarah yang agak mematikan yang ia kendalikan dengan bantuan rompi berlapis elektroda.

Lindy Lewis adalah seorang wanita muda tang menderita gangguan eksplosif intermiten.

Hal tersebut menyebabkannya bereaksi dengan amarah yang hebat bahkan pada pelanggaran sekecil apapun, karena tubuhnya memiliki kadar Kortisol yang luar biasa tinggi.

Orang tuanya akhirnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena kecenderungannya yang suka melakukan kekerasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan