Nonton Film Jurnal Risa The Movie 2024

JABAR EKSPRES – Siapa yang belum kenal jurnal risa? Channel YouTube Jurnal Risa sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dengan konten yang menarik dan penuh misteri, popularitasnya semakin meroket. Kini, Jurnal Risa hadir dalam bentuk film layar lebar berjudul Jurnal Risa The Movie 2024.

Sebelum menonton, mari kita simak sinopsis film ini. Jurnal Risa The Movie 2024 mengangkat kisah dari salah satu video viral di kanal YouTube Jurnal Risa. Dalam video tersebut, kru Jurnal Risa berusaha mengusir sosok mistis bernama Samex.

Nama Samex seharusnya tidak boleh disebut, namun Prinsa Mandagie, salah satu pemilik akun YouTube, secara tidak sengaja menyebutnya. Akibatnya, Prinsa dirasuki dan mulai mengalami berbagai kejadian aneh dan menakutkan. Teror dari sosok Samex membuatnya mengalami gangguan mental dan hilang kendali atas dirinya.

Baca Juga ; Nonton Film Ipar Adalah Maut 2024 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Kru Jurnal Risa, dipimpin oleh Risa Saraswati, berusaha membebaskan Prinsa dari teror Samex. Selain itu, mereka juga menelusuri asal-usul sosok mistis tersebut. Penonton akan diajak menyaksikan perjalanan mereka dalam menghadapi kengerian dan misteri dunia supranatural.

Film ini tidak hanya menyajikan ketegangan, tetapi juga memperlihatkan kehangatan persahabatan dan perjuangan mereka dalam menghadapi trauma masa lalu. Kejadian-kejadian mistis yang dialami oleh kru Jurnal Risa selama berada di tempat angker menjadi bagian menarik dari cerita ini.

Tanggal Rilis dan Tempat Penayangan

Jurnal Risa The Movie 2024 akan dirilis pada 11 Juli 2024. Catat tanggalnya agar tidak ketinggalan menyaksikan film ini di bioskop terdekat. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai penayangan film ini di platform streaming. Namun, biasanya penayangan di platform streaming memerlukan waktu lebih lama setelah penayangan di bioskop selesai.

Menonton di bioskop memberikan pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan. Selain itu, menonton langsung di bioskop juga menghindarkan kamu dari spoiler yang biasanya muncul di media sosial setelah penayangan film. Jadi, pastikan untuk menonton film ini di bioskop sejak tanggal rilisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan