Jempolan! Bank Mandiri Berikan Penghargaan untuk Mandiri Agen Terbaik di Jawa Barat

Peran Mandiri Agen tersebut tidak hanya terbatas pada layanan perbankan dasar, tetapi juga dalam mendukung pertumbuhan usaha melalui referral kredit mikro, yang totalnya mencapai lebih dari Rp750 miliar.

“Kami berharap Mandiri Agen terus meningkatkan kualitas dan volume transaksi mereka, sehingga dapat semakin berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat di sekitarnya. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta Program Jempolan Transaksi Tahun 2023 yang telah memberikan pelayanan terbaiknya,” pungkas Nunung.

BACA JUGA: 5 Penyebab Skin Barrier Rusak, Salah Satunya Akibat Kurang Olahraga

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro dan SME, Consumer Banking Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri saat ini bersinergi dengan beragam Perusahaan anggota konglomerasi keuangan Mandiri Group untuk menyediakan bermacam produk dan jasa serta mendukung bisnis utamanya.

Produk Bank Mandiri tersebut yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan).

BACA JUGA: Klaim Saldo Gratis Rp50 Ribu Sekarang Lewat Link DANA Kaget Selasa 16 Juli 2024

Kemudian, Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura), dan Mitra Transaksi Indonesia (payment point online bank).

Melalui kolaborasi ini, seluruh anggota konglomerasi keuangan Mandiri Group memiliki kinerja solid dan menjadi pemain utama di segmen bisnis masing-masing.

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail.

BACA JUGA: Miliki Tahi Lalat di Wajah Menjadi Simbol Daya Tarik, Mitos atau Fakta?

Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan