Jempolan! Bank Mandiri Berikan Penghargaan untuk Mandiri Agen Terbaik di Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Bank Mandiri mengapresiasi kinerja Mandiri Agen di Provinsi Jawa Barat dengan memberikan penghargaan kepada tiga agen terbaik. Tahun ini, Bank Mandiri memberikan penghargaan lewat hadiah berupa uang tunai senilai Rp67,5 juta.

Vice President Regional Credit & Business Development Bank Mandiri Nunung Andreas Wisnu, mengatakan program apresiasi bertajuk Agen Jempolan 2024 ini menjadi sarana untuk mendorong motivasi para Mandiri Agen untuk meningkatkan kualitas layanan dan transaksi.

Dengan semakin banyaknya transaksi dan bertambahnya jumlah nasabah, praktis peluang untuk memenangkan hadiah semakin besar.

BACA JUGA: Ini Dia 20 Titik Lokasi Operasi Patuh Lodaya 2024 di Bandung Hingga 28 Juli Nanti

“Mandiri Agen telah menjadi bagian dalam semangat Bank Mandiri untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan solusi kebutuhan transaksi yang mudah dan terjangkau,” ujar Nunung di Bandung, Selasa (9/7).

Terdapat 3 Agen yang menerima penghargaan karena mencatatkan transaksi terbanyak, agen dengan transaksi terbanyak di wilayah Jawa Barat adalah Tatang Karyaman (Agen Mandiri Toko Tatang) yang mendapatkan hadiah sebesar Rp7,5 juta.

Kemudian, Leo Sagita (Agen Mandiri Toko Indri Sport) yang mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta. Adapun agen di Jawa Barat yang mencatatkan transaksi terbanyak secara nasional yaitu Suherni Dwi Purwanti (Agen Mandiri Toko A&A) yang mendapatkan hadiah utama sebesar Rp50 juta.

BACA JUGA: Catat! Persyaratan Penting Pendaftaran CPNS 2024 Agar Lolos Seleksi Administrasi

Nunung mengatakan, selama sepuluh tahun terakhir, Mandiri Agen telah menjadi bagian integral dari Bank Mandiri dalam upaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan.

Nunung mengungkapkan, peran mereka sangat signifikan dalam membantu masyarakat mengakses layanan perbankan, mulai dari transaksi, pembukaan rekening, Tabungan, hingga referral pinjaman.

“Bank Mandiri berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui inovasi digital yang memudahkan akses ke layanan keuangan. Dengan aplikasi Mandiri Agen yang terus disempurnakan, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam bertransaksi,” imbuhnya.

BACA JUGA: 4 Contoh Cerita Liburan Dirumah Singkat untuk Tugas Sekolah

Tercatat, hingga akhir April 2024, jumlah Mandiri Agen telah mencapai lebih dari 100 ribu di seluruh Indonesia, dengan 12.700 di antaranya berada di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan