Terbukti Digaji Jutaan Rupiah, Kerja Online di Aplikasi DBC Benarkan Aman

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Dream Book City atau DBC merupakan aplikasi baru yang memberikan kesempatan untuk bisa kerja secara online dengan hasil jutaan rupiah.

Hanya dengan mengandalkan perangkat ponsel yang terhubung ke Internet, dan menjalankan tugas yang diberikan, maka setiap tugas yang dikerjakan akan langsung dibayar oleh aplikasi.

Pekerjaan yang ditawarkan di aplikasi ini juga sangat mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa batasan usia, karena pekerjaannya hanya membaca novel atau cerita dalam durasi yang ditentukan.

Baca juga : Apakah Masih Aman Investasi di Aplikasi Penghasil Uang DBC? Ini Fakta Tersembunyi dari Websitenya

Meski terkesan seperti aplikasi novel yang biasa memberikan keuntungan melalui membaca novel-novel populer karya novelis dunia, namun ternyata aplikasi ini bukanlah aplikasi penghasil uang resmi.

Ini dilihat dari cara mendapatkan aplikasi ini, yang tidak bisa langsung mengunduhnya di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau APP Store, namun harus menggunakan tautan atau link yang hanya dibagikan oleh anggota lain.

Perbedaan lain dengan aplikasi novel adalah tidak adanya rekomendasi atau pilihan novel yang akan dibaca, sehingga pembaca hanya bisa membaca cerita yang sudah tersedia saja, bahkan kadang dari satu tugas ke tugas lain cerita yang disuguhkan sudah berbeda.

Hal ini juga sedikit mengganggu, karena pembaca tidak akan mengetahui akhir dari cerita yang dibacanya karena terpotong oleh tugas lain yang sudah berbeda cerita.

Lalu bagaimana cara mendapatkan gaji hingga jutaan rupiah dari aplikasi ini, apakah hanya cukup dengan membaca saja? ternyata tidak.

Baca juga : Aplikasi DBC Viral, Bisa Untung Besar Hanya Dari Baca Novel, Benarkah Aman?

Meski tugas utamanya membaca, namun untuk anggota yang berharap mendapatkan penghasilan lebih, harus melakukan deposit untuk menaikkan level keanggotaan.

Dengan begitu, anggota akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari tugas yang diberikan, karena nilainya lebih tinggi menyesuaikan dengan nilai deposit yang dipilihnya.

Selain itu juga bisa menggunakan cara lain, yakni dengan mengajak orang lain untuk bergabung dalam aplikasi ini, dari situ anggota akan mendapatkan komisi tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan