Aero Aswar: Galaxy Z Fold 6 Beri Kemudahan Buat Konten Berkualitas dan Komunikasi tanpa Kendala Bahasa

JABARESKPRES – Sejak peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, antusias masyarakat dalam melakukan pemesanan terus mengalami peningkatan.

Ponsel ini keluaran terbaru ini memiliki teknologi dan fitur canggih. Bukan saja berfungsi sebagai alat komunikasi. Tapi dapat menunjang berbagai aktifitas keseharian.

Atlet Jetski Internasional Aero Sutan Aswar mengakui, semenjak menggunakan Samsung Galaxy Z Fold telah banyak membuka peluang baru dalam menunjang aktivitas harian.

Menurutnya, Samsung Galaxy Z Fold 6 telah memberikan berbagai kemudahan. Dukungan teknologi Galaxy AI telah memberikan kesan menakjubkan bagi Aero Aswar.

Selain itu, Smartphone ini telah menjadi passion di dunia olahraga dan memudah berkomunikasi dan terkoneksi dengan atlet lain ataupun fans tanpa terkendala dengan penguasaan bahasa.

‘’Saya sekarang ini punya Hands-free Interpreter yang bisa menerjemahkan secara face-to-face.” kata Aero Aswar.

Banyak atlet dari berbagai belahan dunia dan saling sharing pengalaman atau pun tips dan trick untuk membuat skillnya meningkat, Hal ini berkat menggunakan Galaxy Z Fold 6 yang menjadi semuannya lebih mudah.

Fitur Interpreter ini merupakan generasi terbaru merupakan terjemahan AI dengan menghasilkan audio secara real-time melalui cover screen Smartphone.

Aero mengakui, posel ini telah membuka cara berkomunikasi tanpa batas dan tidak ada kesulitan memahami percakapan dengan atlet dari negara lain.

‘’Ponsel ini menampilkan percakapan via teks di Cover Screen, membuat komunikasi bisa terjalin di setiap kondisi,’’ ujarnya.

Aero menuturkan, Samsung Galaxy Z Fold juga memberikan kemudahan dalam membagikan berbagaai aktivitas di media sosial.

Dengan cara ini, Aero mengaku sangat terbantu bisa terhubung dengan fans dengan menghadirkan konten-konten berkualitas di media sosial.

Gambar yang dihasilkan dari AI-Powered Camera membuat hasil konten dibuat dengan mudah. Sebab dalam mengoperasikan kamera dengan praktis.

Pada kamera utama memiliki kapasitas resolusi 50MP didukung fitur ProVisual Engine yang membuat pemrosesan AI menghasilkan foto berkualitas tinggi. Meski dalam kondisi minim cahaya.

Untuk konten ketika bermain Jetski lebih mudah digarap dan menghasilkan footage aesthetic dengan hasil gambar lebih dramatis ke dalam slow motion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan