Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Hadirkan Fitur Canggih yang Bisa Terjemahkan 20 Bahasa

JABARESKPRES – Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Segudang fitur dengan teknologi terbaru ditawarkan untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Oktavianus mengatakan, Samsung resmi dibukanya pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dengan keuntungan benefit hingga total Rp 8,3 juta.

Bagi para pengguna Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 akan merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi Galaxy AI.

Fitur dan Teknologi Galaxy Z Fold 6 didesain lebih ramping dibandingkan pendahulunya.  Sementara Galaxy Z Flip6 memiliki tampilan bezel yang stylish.

fitur teknologi Galaxy AI terbaru sudah ada pada kedua perangkat ini. Salah satu keunggulannya adalah pengguna bisa melakukan obrolan secara langsung dengan menggunakan 20 bahasa.

‘’20 bahasa ini ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6,’’ ujar Verry dalam keterangan rilisnya, Sabtu, (13/07/2024).

Peningkatan fitur Listening Mode dengan teknologi AI ini belum ada pada pendahulunya. fitur ini memudahkan pengguna untuk berkomunikasi antar bahasa.

Kedua smartphone ini memberikan cara baru dalam berkommunikasi tanpa ada batasan atau terkendala dengan bahasa.

Menurut Verry, saat ini untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 sedah bisa dilakukan pre-order.

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk pembelian dengan kapasitas memori 256 GB dan 512 GB.

Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Konsumen yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun.

Samsung Care+ memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku.

Samsung juga memberikan cashback mulai dari Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback up to Rp1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu. Selain itu aka diberikan paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan