7 Wisata Alam Hits Terbaru di Bandung yang Viral di 2024

JABAR EKSPRES – Berikut ini daftar tempat wisata alam hits terbaru di Bandung yang sedang hype di tahun 2024.

Bandung selalu punya cara tersendiri untuk memikat hati para wisatawan. Dengan pesona alam yang memukau, kota ini tidak pernah kehabisan destinasi menarik yang wajib dikunjungi.

Apakah kamu sedang merencanakan liburan ke Bandung dan mencari rekomendasi tempat wisata alam yang terbaru dan hits? Tenang saja, karena kami telah merangkum tujuh destinasi wisata alam yang sedang populer di tahun 2024 ini.

Dari pemandangan matahari terbit yang menakjubkan hingga pengalaman berkemah yang tak terlupakan, mari jelajahi keindahan alam Bandung yang memikat ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui tempat wisata alam hits terbaru di Bandung.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Terbaru Bandung yang Sedang Hype di 2024

Taman Langit

Taman Langit di Pangalengan menjadi salah satu destinasi terbaik yang wajib kamu kunjungi. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat alam Pangalengan yang menakjubkan. Tempat ini buka 24 jam setiap hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang. Kamu juga bisa camping di sini dengan membawa tenda sendiri atau menyewa tenda dengan harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp700.000.

Sunrise Point Cukul

Masih di kawasan Pangalengan, Sunrise Point Cukul adalah tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit di balik bukit-bukit perkebunan teh. Tempat ini juga menyediakan fasilitas camping ground bagi kamu yang ingin berkemah. Sunrise Point Cukul buka setiap hari, dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang. Jika ingin berkemah, biayanya Rp40.000 jika membawa tenda sendiri atau Rp150.000 jika menyewa tenda.

Gunung Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu adalah destinasi wajib bagi kamu yang pertama kali berkunjung ke Bandung. Terletak di antara Kabupaten Bandung Barat dan Subang, gunung ini memiliki tiga kawah yang populer: Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Gunung Tangkuban Parahu buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 5 sore, dengan harga tiket masuk Rp20.000 per orang pada weekday dan Rp30.000 per orang pada weekend.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan