10 Rekomendasi HP Terbaik untuk Live TikTok 2024, Jualan dan Bikin Konten Viral Jadi Auto FYP

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 10 rekomendasi HP terbaik untuk live TikTok sebagai bahan pertimbangan kamu.

Hari ini, kita akan membahas topik yang sangat menarik dan pasti ditunggu-tunggu, yaitu rekomendasi 10 HP terbaik untuk live TikTok di tahun 2024.

Di zaman sekarang, TikTok bukan hanya platform hiburan, tetapi juga sarana bagi banyak orang untuk berjualan dan membuat konten viral yang dapat mengantarkan mereka ke halaman For You Page (FYP).

Dengan demikian, memiliki ponsel dengan kamera yang mendukung fitur-fitur canggih sangatlah penting.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi HP terbaik untuk live TikTok.

BACA JUGA: 7 HP 5G Harga 2 Jutaan Terbaik Juli 2024

iPhone 13

iPhone 13 hadir dengan layar 6,1 inci Super Retina XDR OLED yang menawarkan resolusi 2532 x 1170 piksel dan kerapatan piksel sekitar 460 PPI. Ponsel ini memiliki refresh rate 60 Hz dan mendukung Dolby Vision HDR. Kamera ganda 12 megapiksel dengan lensa sudut lebar f/1.6 dan lensa ultra lebar f/2.4 memastikan hasil foto dan video yang luar biasa. Kedua kamera belakang dilengkapi sensor besar dengan sensitivitas cahaya yang tinggi serta perekaman video Dolby Vision HDR dan zoom digital. Harga iPhone 13 sekitar 11,4 juta rupiah.

Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan desain inovatifnya menjadi pilihan ponsel kompak yang penuh fitur. Dilengkapi dengan Flex Window yang besar, ponsel ini menawarkan kenyamanan maksimal. Dengan layar penutup yang besar, kamu bisa melakukan berbagai hal dengan satu tangan saja, seperti membalas SMS, mengganti lagu, atau mengambil foto. Kamera selfie ponsel ini sangat mendukung untuk live TikTok dengan pratinjau melalui layar penutup. Harganya sekitar 17,9 juta rupiah.

iPhone 12 Pro Max

Bagi kamu yang mencari iPhone terbaik untuk live TikTok, iPhone 12 Pro Max masih sangat layak untuk dipertimbangkan. Dengan daya tahan baterai yang panjang dan kamera terbaik, ponsel ini menjadi salah satu pilihan utama. iPhone 12 Pro Max adalah iPhone terbesar yang pernah dibuat Apple saat diluncurkan, dengan desain bingkai sisi datar yang terlihat lebih industrial. Harganya sekitar 20,9 juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan