Sinopsis Film Sleepless, Aksi Jamie Foxx Berantas Kejahatan di Tengah Malam

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Sleepless yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 Juli 2024.

Sleepless adalah sebuah film thriller aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Baran bo Odar dan dibintangi oleh Jamie Foxx, film ini menghadirkan cerita yang penuh dengan intrik, kejahatan, dan pertempuran pribadi di dalam dunia kegelapan malam Las Vegas.

Cerita Sleepless berlangsung di kota Las Vegas yang gemerlap tetapi juga gelap di balik gemerlapnya lampu neon.

Jamie Foxx memerankan Vincent Downs, seorang polisi yang terlibat dalam dunia kejahatan di malam hari.

Vincent Downs adalah seorang polisi yang bercita-cita tinggi tetapi terjebak dalam lingkaran kejahatan yang rumit.

Sinopsis Film Sleepless

Vincent Downs dan rekan setugasnya, Sean Cass (diperankan oleh T.I.), melakukan operasi penyamaran untuk mencuri kokain dari seorang bos narkoba bernama Stanley Rubino (diperankan oleh Dermot Mulroney).

Namun, operasi ini tidak berjalan sesuai rencana ketika kokain yang mereka curi ternyata milik seorang gangster kejam bernama Novak (diperankan oleh Scoot McNairy).

BACA JUGA: Sinopsis film Brick Mansions, Kisah Konflik di Kota Detroit

Novak adalah sosok yang tidak segan-segan menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Saat mengetahui bahwa Vincent dan Sean telah mencuri kokainnya, Novak menculik putra Vincent, Thomas (diperankan oleh Octavius J. Johnson), sebagai tebusan.

Vincent terjebak dalam spiral kekerasan dan intrik di antara geng-geng kejahatan yang saling bersaing, sambil berusaha menyelamatkan putranya dan membersihkan nama baiknya sebagai seorang polisi.

Dalam upaya untuk menyelamatkan putranya, Vincent harus berpacu dengan waktu dan menghindari kejaran dari sesama polisi korup yang bekerja sama dengan Novak.

Di tengah tekanan dan kegelapan malam Las Vegas, Vincent harus memutar otak dan menggunakan segala keterampilan dan pengalaman yang dimilikinya untuk bertahan hidup dan mencapai tujuannya.

Jamie Foxx membawakan karakter Vincent Downs dengan intensitas yang kuat, menunjukkan sisi gelap seorang polisi yang terperangkap di antara kewajibannya sebagai penegak hukum dan tekanan dari dunia kejahatan yang mengancam nyawa putranya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan