PWI Kota Bogor Buka Pendaftaran Calon Ketua Periode 2024-2027

JABAR EKSPRES – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor akan segera menggelar Konferensi sebagai ajang pemilihan ketua periode 2024-2027.

Pembahasan agenda tiga tahunan tersebut mulai dimatangkan jajaran pengurus dan panitia Konferensi PWI Kota Bogor saat bertemu dengan perwakilan Pengurus PWI Jawa Barat di Sukabumi, kemarin (10/7).

Pertemuan dihadiri oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Sekretaris Herman Indrabudi, Bendahara Suhairil Anwar. Ketua OC Syarif Hidayatullah dan Bendahara Konferensi Asep Supriyanto.

BACA JUGA: Dugaan Korupsi di Kantor ULP Kota Bandung, Apa Kata Pemkot?

Sementara dari Pengurus PWI Jawa Barat di antaranya, Sekretaris Tantan Sulthon, Ahmad Syukri selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Sekretariat, Wawan Ruswana serta Ketua Korwil II PWI Jawa Barat H.R.M, Danang Donoroso.

Dalam pertemuan itu, disepakati bahwa pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor akan digelar pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon menuturkan, untuk Konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, sudah disetujui bisa dilaksanakan pada 27 Juli 2024.

BACA JUGA: Jelang Pemilihan Walikota Cimahi 2024-2029, Bawaslu Gelar Dialog Publik di Pendopo DPRD

Berdasarkan aturan Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru bahwa setiap pelaksanaan konferensi, harus diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

“Pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor bisa dilaksanakan, silahkan panitia membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon ketua. Nanti, dari berkas-berkas bakal calon ketua diserahkan ke PWI Jawa Barat dan kemudian akan di verifikasi oleh PWI Pusat,” kata Tantan dikutip Kamis, 11 Juli 2024.

“Untuk pendaftaran para bakal calon ketua, nanti disiapkan folmulir oleh panitia konferensi, dan seluruh persyaratan didalam folmulir dilengkapi untuk dilakukan verifikasi,” imbuhnya.

BACA JUGA: Fakta Sebenarnya, Apakah Aplikasi Pertamina itu Investasi Bodong?

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) Konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, Syarif Hidayatullah meyakinkan, bahwa kepanitiaan sudah siap melaksanakan konferensi, dan akan diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua.

Ia menyebut, kaitan pendaftaran bakal calon ketua tersebut akan dibuka selama 5 hari ke depan mulai dari hari ini, Kamis, 11 Juli 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan