Viral Jennie BLACKPINK Terekam Nge-Vape, Agensi Minta Maaf

JABAR EKSPRES – Jennie, salah satu anggota BLACKPINK, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial setelah sebuah video YouTube yang diunggah di akun resmi BLACKPINK menunjukkan dia sedang nge-vape di dalam ruangan.

Video vlog yang diunggah pada 2 Juli lalu itu kini telah dihapus, namun tidak sebelum potongan video tersebut viral di komunitas online.

Baca juga : Heboh Mahasiswi UMS Diduga Dilecehkan Dosen Pembimbing Skripsi

Dalam video tersebut, Jennie terlihat nge-vape saat sedang di-makeup. Ada dua hal yang menjadi sorotan utama dari kejadian ini.

Pertama, Jennie nge-vape di dalam ruangan, yang dianggap tidak sesuai dengan etika publik.

Kedua, dia menghembuskan asap vape ke arah salah satu staf yang berada paling dekat dengannya.

Setelah video tersebut menyebar luas dan menuai banyak kritik, manajemen Jennie, ODD ATELIER, segera merilis pernyataan resmi.

Mereka meminta maaf atas tindakan Jennie dan menyatakan bahwa Jennie menyesali perbuatannya.

“Kami meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis 2 Juli lalu. Jennie mengakui kesalahannya dan menyesal karena vaping di dalam ruangan dan menimbulkan ketidaknyamanan buat staf,” demikian pernyataan resmi dari manajemen Jennie yang dirilis pada Selasa, 9 Juli 2024.

Manajemen juga menambahkan bahwa Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf yang mungkin terpapar asap vape-nya di lokasi tersebut.

Mereka juga mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa dengan kejadian ini dan berjanji bahwa hal serupa tidak akan terulang di masa depan.

Baca juga : Viral Penampakan Orangutan Setinggi Rumah Keluyuran di Permukiman Warga

“Jennie secara personal sudah minta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin terpapar. Kami minta maaf kepada fans yang kecewa karena masalah ini. Kami harap ini tidak akan terjadi di masa depan,” lanjut manajemen dalam pernyataan mereka.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali bagi artis K-Pop tertangkap kamera sedang nge-vape di dalam ruangan.

Sebelumnya, dalam video vlog lainnya, Doh Kyung Soo juga sempat tertangkap kamera sedang nge-vape di ruang tunggu saat promosi acara musik, yang juga menimbulkan kontroversi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan