America Worldwide I SHOP.COM Kembangkan Bisnis e-Commerce di Indonesia

JABARESKPRES – Salah satu Platform belanja online terkemuka Amerika Worlwide membuka peluang untuk mengembangkan e-Commerce di Indonesia melalui SHOP.COM.

Sales Director and Field Development Market America Worldwide|SHOP.COM  Mr. Andrew Chee mengatakan, Platform ini bukan saja sebagai tempat belanja secara online biasa. Tapi dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat.

Platform e-Commerece ini memberikan peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

‘’Ini berkat strategi pemasaran melalui “One to One marketing, ” ujar Andrew dalam keterangannya, Rabu, (10/07/2024).

Dia mengatakan, Shop.com menyediakan barang-barang dengan kualitas dunia dan siap dipasarkan secara global ke 190 negara.

Selain itu, Platform memberikan kenyaman kepuasan dan kemudahan dalam berbelanja online karena memiliki fitur yang ramah diagunakan dan canggih.

Adrew mengatakan, Sshop.com sudah dikembangkan sejak sejak tahun 1992 dengan kantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA.

Saat ini, Shop.com telah memiliki 850 tenaga kerja secara global dengan menyediakan standarisasi bisnis dengan pelatihan dan edukasi.

Platform digital e-Commerece ini juga memiliki Management Plan and Compensation Plan (MPCP) yang memberikan peluang usaha kepada para wirausaha di Indonesia.

Selain, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Inggris, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Inggris.

Selain Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Inggris, Indonesia menjadi negara ke 9 untuk mengembangkan Market America worldwide.

SHOP.COM memiliki akumulasi penjualan global lebih dari USD 9 billion dengan ratusan produk eksklusif mulai dari suplemen Kesehatan, kecantikan, personal care, produk perhiasan.

‘’Harapannya, SHOP.COM akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal Indonesia,’’ ujar dia.

Ditambahkan oleh Hanna Subintoro selaku

Country Manager Market Indonesia | SHOP.COM Hana Subiantoro mengatakan, pengambangan platform e-commerece ini merupakan sebuah kebanggaan dengan menawarkan berbagai peluang dan potensi untuk maju bersama.

America Worldwide | SHOP.COM merupakan perusahaan global yang beroperasi di sembilan negara dengan ribuan wirausahawan serta penjualan miliaran dolar.

‘’Kami akan terus memperkaya warisan kesuksesan Market America Worldwide|SHOP.COM di Indonesia untuk membawa kesuksesan wirausaha dan dedikasi pada penjualan langsung (one to one marketing),’’ pungkas Hanna. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan