5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Hype di 2024, Terbukti Cuan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal 5 aplikasi game penghasil uang di tahun 2024 yang terbukti membayar.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas lima game penghasil uang terbaru yang terbukti membayar di tahun 2024.

Dengan demikian, tidak ada salahnya kalau kamu mencoba memainkan game ini saat waktu senggang karena tidak menutup kemungkinan ia bisa menjadi penghasilan tambahan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui informasi perihal 5 aplikasi game penghasil uang di tahun 2024.

BACA JUGA: 6 Situs Survey Online yang Terbukti Membayar Sampai Ratusan Ribu, Penghasilan Tambahan yang Sangat Praktis!

Legend Merge

Game pertama yang akan kita bahas adalah Legend Merge. Game ini sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna dan memiliki rating 3,3 bintang. Artinya, game ini cukup lumayan bagus.

Dalam game ini, kita bisa mendapatkan uang dengan cara menggabungkan angka-angka yang sama. Misalnya, angka 4 dengan angka 4 akan naik menjadi angka yang lebih tinggi. Proses ini terus berlanjut hingga kita diminta menonton video iklan.

Cara bermainnya cukup sederhana. Kita hanya perlu menggabungkan angka-angka tersebut dan menonton iklan untuk mendapatkan uang. Tidak perlu melakukan pendaftaran, mengundang teman, atau deposit. Setelah mengumpulkan sejumlah saldo, kita bisa menariknya.

Beberapa pengguna berhasil menarik Rp119 dengan rasio penarikan 2,5% karena masih berada di level 50 ke bawah. Metode penarikannya bisa melalui DANA, dan prosesnya sangat cepat.

Only Land

Game kedua adalah Only Land. Dalam game ini, kita bisa mendapatkan uang dengan cara bermain game dan menonton video iklan. Selain itu, terdapat fitur “menambang” untuk mendapatkan uang tambahan. Untuk menarik uang, kamu bisa menggunakan berbagai metode seperti DANA, OVO, Gopay, dan Shopee Pay. Saya mencoba menarik Rp50 ke DANA, dan proses penarikannya cukup cepat.

Seperti game sebelumnya, kita harus menonton video iklan untuk mendapatkan uang. Meskipun banyak iklan yang harus ditonton, proses penarikannya terbukti cepat dan membayar.

Cash Puzzle

Game ketiga yang akan kita bahas adalah Cash Puzzle. Game ini sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna dan memiliki rating 3,4 bintang. Dalam game ini, kita bisa mendapatkan uang dengan cara menyusun puzzle. Sama seperti game lainnya, kita harus menonton video iklan untuk mendapatkan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan