25 Teka-Teki Air dan Minuman MPLS 2024: Gue Lo, Mahal hingga Kaktus

JABAR EKSPRES – Intip jawaban untuk teka-teki air dan minuman MPLS tahun 2024 terbaru berikut ini, ada air ustad, minuman gue lo hingga air minum yang mahal.

Sebelum dimulainya pembelajaran di sekolah, hari pertama masuk sekolah biasanya diawali dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para siswa baru.

Kegiatan ini sangat penting karena mereka dapat belajar untuk beradaptasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekolah mereka.

MPLS diselenggarakan sebagai bagian dari orientasi siswa baru di sekolah. Selama MPLS, siswa diajak untuk mengenal fasilitas sekolah, ruang kelas, kurikulum, serta kebijakan sekolah.

BACA JUGA : 20 Teka-Teki Biskuit MPLS 2024: Tahi Lalat, Mewah, Raja Dangdut, 3 Saudara, hingga Waktu Tebaik

Acara ini biasanya berlangsung selama beberapa hari atau minggu dengan berbagai kegiatan seperti tur di lingkungan sekolah, perkenalan dengan guru dan staf, penyuluhan tentang kebijakan sekolah, pengenalan kurikulum, dan sosialisasi dengan siswa lain serta ekstrakurikuler yang tersedia.

Selama MPLS, siswa baru sering diberi tugas oleh panitia yang biasanya berbentuk teka-teki unik mengenai makanan dan minuman yang harus mereka bawa.

Tugas ini berisi petunjuk yang harus dipikirkan siswa untuk menemukan jawabannya. Jawaban dari teka-teki tersebut harus dibawa sebagai bagian dari tugas, bisa berupa makanan, minuman, atau barang tertentu.

BACA JUGA: 29 Jawaban Teka Teki Makanan dan Minuman MPLS 2023, Yuk Cek!

Teka-teki ini sering kali menantang dan dirancang untuk menguji kemampuan berpikir siswa baru.

Namun tidak perlu cemas, karena apakah jawaban benar atau salah tidak akan memengaruhi penilaian akademik di sekolah.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dilarang untuk melibatkan tindakan intimidasi atau kekerasan dalam bentuk apapun.

Sebetulnya, Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) harus memastikan bahwa tidak ada tugas kepada siswa baru yang tidak berkaitan dengan pembelajaran.

Seluruh kegiatan yang diselenggarakan harus bermanfaat, edukatif, kreatif, dan menyenangkan bagi siswa.

BACA JUGA: Contoh Kesan dan Pesan MPLS Paling Unik, Dijamin Bakal Dingat Seumur Hidup

Berikut daftar 25 teka-teki air dan minuman yang muncul dalam MPLS 2024 beserta penjelasannya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan