MSL Janji Kembalikan Uang Deposit Member, Asalkan…

JABAR EKSPRES – Kabar baik dari Aplikasi penghasil uang MSL untuk para member yang ingin uang depositenya dikembalikan.

MSL baru saja memberikan pengumuman di grup diskusi para member di Platform WhatsApp, yang berisi informasi terkait pengembalian uang deposit membernya.

Hal ini bisa jadi merupakan kabar baik, karena ada harapan uang dari para member yang sudah terlanjur masuk ke apliaksi akan bisa dikembalikan, namun bisa juga menjadi kabar buruk jika janji tersebut tidak ditepati oleh MSL.

“Selamat pagi semuanya, karena sebagaian besar karywan tidak berhak membayar pajak. Alhasil MSL terpaksa hengkang dari pasar Indonesia. Saya akan menangani prosedur pengembalian deposit untuk anda nanti,” tulis pengumuman yang dibagikan melalui akun dengan nama Steve tersebut di grup MSL Discussion Grup di platform WhatsApp.

Prosedur pengembalian deposit membernya lebih lanjut dijelaskan oleh akun Steve tersebut pada pesan berikutnya.

Baca juga : Tamat Sudah, 2 Website MSL APP Akhirnya Menghilang

“Untuk menghubungkan informasi pengembalian dana dengan lebih baik, Anda perlu membayar biaya pengembalian dana sebesar Rp100.000 sebelum pengembalian dana.” sebut akun tersebut memberikan syarat jika uang deposit member ingin dikembalikan.

“Setelah selesai, deposit dan Rp100.000 akan dikembalikan ke rekening yang Anda Transfer. Setelah transfer kirimkan voucher pembayaran ke manajer perekrutan dan manajer penandatanganan akan memperoses pengembalian dana untuk Anda lebih cepat,” ujar akun Steve menjelaskan prosedur dari pengembalian deposit.

Steve juga membagikan nomer rekening dimana member harus mentransfer biaya pengembalian ke rekening pribadi seseorang bernama Abdul Atip.

Dari sini alurnya sudah mulai tampak mencurigakan, karena alur dari pengembalian ini cukup memusingkan, karena member harus transfer ke rekening pribadi orang, namun bukti transfernya dikirim ke orang lain yakni manajer perekrutan.

Diduga pengumuman ini merupakan salah satu jebakan atau modus penipuan baru lagi yang memanfaatkan kepanikan member MSL yang ingin uangnya kembali.

Baca juga : MSL Tumbang, Banyak Aplikasi Baru Bermunculan

Tidak ada jaminan, jika member membayar biaya pengembalian Rp100.000 akan benar-benar bisa mendapatkan kembali uang deposit yang sudah masuk ke MSL. Diharapakan member aplikasi ini tidak mudah percaya dengan pengumuman seperti ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan