Terima Lampu Hijau, Atang Trisnanto Tancap Gas Tentukan Pasangan untuk Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Atang Trisnanto resmi kantongi Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bogor di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Usai menerima mandat itu, Atang Trisnanto mengaku siap tancap gas melaksanakan tugas sekaligus menentukan pasangan yang bakal menemaninya melenggang di kontestasi lima tahunan tersebut.

“Selaku kader saya selalu patuh dan taat dengan keputusan pimpinan, jika diminta maju dan bertarung di Pilkada untuk menjadi wali kota,” ungkapnya pada Kamis, 27 Juni 2024.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak siap,” tegas Atang.

BACA JUGA:The Other Side of Saritem: Gotong Royong Warga Pulihkan Nama Wilayahnya

Diketahui, Atang Trisnanto resmi menerima berkas Surat Rekomendasi pengusungan dirinya sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029 di Jakarta, Rabu (26/4).

Dalam waktu dekat ini, Atang mengaku, dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan partai politik (Parpol) untuk menentukan siapa pasangan di Pilkada nanti.

“Saya mengamini pernyataan Abah Iwan selaku pimpinan PKS di provinsi, bahwa PKS tidak bisa membangun Kota Bogor sendirian,” tuturnya.

“Meski PKS menjadi pemenang Pileg dua kali berturut-turut, tapi berkolaborasi dengan pihak lain menjadi semangat dan value penting yang kami genggam erat,” imbuh Atang.

BACA JUGA:Dua Kasus Keracunan Terjadi di KBB, Terbaru di Kecamatan Padalarang

Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan menambahkan, bahwa sosok Atang Trisnanto memang menjadi bintang dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor.

Ia juga menekankan, mandat yang diberikan DPTP PKS itu sudah mutlak menunjuk Atang Trisnanto. Pasalnya bukan lagi berupa surat tugas melainkan resmi rekomendasi sebagai Calon Wali Kota Bogor.

“Hal ini menunjukkan kemantapan struktur PKS terkait calon yang diusung menjadi Calon Wali Kota Bogor. Kang Atang calon yang memenuhi syarat untuk diusung untuk menjadi Wali Kota dan bukan sekedar Wakil Wali Kota,” tukas Iwan. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan