Lewat Bloodshed Tour 2024, UBERNOIZE siap Menggebrak Lima Kota

JABAR EKSPRES –  Mesin sudah dipanaskan, lima band terbaik asal Ujungberung, Kota Bandung siap menghajar jalanan dalam rangkaian UBERNOIZE BLOODSHED TOUR 2024.

Rangkaian tour yang akan diselenggarkan mulai dari tanggal 3 Agustus – 12 Oktober nanti, lima band ternama seperti Burgerkill, Jasad, Beside, Forgotten, dan Disinfected akan memeriahkan tour yang juga akan digelar di lima kota seperti Pemalang, Sragen, Surabaya, Yogyakarta, dan terakhir Jakarta.

Samack, selaku penulis atau pihak dari UBERNOIZE, menyebut bahwa rangkaian tour ini terwujud dari adanya peradaban anyar yang diusung oleh komunitas musik bawah tanah di Bandung terutama yang tumbuh di Ujungberung.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Motif Pelaku Bunuh dan Cor Pegawai Koperasi di Palembang

“UBERNOIZE adalah sebuah gerakan dari komunitas Ujungberung Rebels yang bertujuan untuk menunjukkan kepada khalayak luas bahwa komunitas ini masih solid dan aktif hingga saat ini. Diharapkan spirit itu juga menular kepada generasi yang lebih muda saat ini,” tulisnya dalam statemen yang pernah dilontarkan melalui media sosial UBERNOIZE.

“Kami berupaya membentuk regenerasi yang siap meneruskan sikap, semangat dan mimpi yang sudah dibangun sejak dahulu. Ujungberung Rebels, Panceg Dina Galur!” tegas Samack

Samack menambahkan, gagasan ini diawali oleh sebuah proyek kompilasi bertajuk UBERNOIZE: BLOODLINE 4 WAY SPLIT yang diisi oleh empat band kawakan yaitu Jasad, Beside, Forgotten dan Disinfected.

BACA JUGA: Ketua DPRD Pastikan Anggota Dewan Kabupaten Bogor Tak Terlibat Judi Online

Album yang dirilis resmi pada tanggal 1 Januari 2023 lalu melalui label rekaman Ubernoize Records, berhasil membuat delapan lagu di mana setiap band menyumbangkan dua buah lagu eksklusif.

Sehingga dalam rangkaian tour kali ini, UBERNOIZE: BLOODSHED TOUR 2024 akan menyambangi lima kota di pulau Jawa, yaitu Pemalang tanggal 3 Agustus, Sragen tanggal 24 Agustus, Surabaya tanggal 7 September, Yogyakarta tanggal 21 September, dan terakhir Jakarta tanggal 12 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan