Hengky Kurniawan Tanggapi Poster Raffi Ahmad, Sebut Suami Nagita Slavina Tak Maju di Pilkada Bandung Barat

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan menanggapi poster artis tersohor, yakni Raffi Ahmad yang disandingkan dengan adik iparnya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda.

Diketahui, poster yang beredar luas di media sosial itu, menampilkan foto Raffi dan Jeje yang dilengkapi juga dengan foto Prabowo dan Zulhas di belakang mereka, seakan memberi sinyal untuk maju di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan poster pada akun Instagram Raffi Ahmad (@raffnagita1717), Jeje Govinda (@ritchieismail), dan akun resmi DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sampurasun Jawa Barat Gaskeun Bandung Barat,” caption pada akun instagram resmi DPP PAN.

BACA JUGA: Cara Menghadapi Anak Trauma Makan Versi Nikita Willy, Ini Tipsnya

Hengky menilai bahwa poster tersebut merupakan sebuah isyarat dukungan Raffi Ahmad terhadap adik iparnya sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat.

“Terkait poster itu saya sampaikan Raffi ingin Jeje maju di Pilkada Bandung Barat. Bukan Raffi yang maju,” Kata Hengky kepada wartawan di Jalan Raya Tagog, kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (23/6/2024).

Hengky menjelaskan, Raffi merupakan sosok artis yang sering membantu kawan dan saudara. Bahkan ia mengaku, Raffi merupakan salah satu sahabat yang kerap membantunya dengan cara dipromosikan saat maju di Pileg dan Pilkada.

“Tapi memang Raffi ini figur yang selalu di endorse partai politik termasuk sahabat saya yang dari dulu mempromosikan saya diberbagai kontestasi baik di Pileg dan Pilkada. Jadi Raffi ini memang figur yang sangat ringan membantu teman-temannya apalagi saudara sendiri,” paparnya.

BACA JUGA: Kapan Film ‘My Annoying Brother’ Versi Indonesia Tayang? Adu Akting Angga Yunanda dan Vino G Bastian

Ia menambahkan, dirinya dan Raffi sempat berkomunikasi, suami dari Nagita Slavina itupun pernah menyarankan agar Hengky dapat berpasangan dengan Jeje atau Tb Ardi Januar.

Akan tetapi, lanjut Hengky, dirinya belum bisa memberikan jawaban karena ada pertimbangan dukungan dari partai politik serta keputusan koalisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan