Series “Sehati Semati” Ceritakan Persahabatan yang Terjebak dalam Permainan Kuno Siap Tayang di Platform Online Bulan Ini!

JABAR EKSPRES – Serial “Sehati Semati” produksi Sinemaku Pictures yang disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana akan ditayangkan mulai 28 Juni 2024 di platform MAXStream.

Prilly Latuconsina selaku salah satu produser eksekutif serial menyampaikan bahwa “Sehati Semati” akan menghadirkan ketegangan kepada penonton.

“Setelah merilis film horor ‘Temurun’ kami melanjutkan kesuksesan dan semakin mendalami genre ini melalui ‘Sehati Semati’, yang akan memberikan penonton tayangan yang menegangkan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno yang misterius bernama SURRA,” katanya dikutip dari Antara, Sabtu (15/624).

Serial enam episode ini akan mengikuti lima sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan papan kuno bernama SURRA tanpa mengetahui asal-usul dan tata cara permainannya.

BACA JUGA : Enea Bastianini dan Maverick Vinales Fix Gabung KTM, Bierer Sebut Beri Warna Baru Bagi Tim 

Mereka terjebak dalam dunia paralel dan menghadapi teror yang mengancam nyawa. Guna mengungkap misteri permainan, mereka berusaha menemukan pemain sebelumnya.

“Di game ini, akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya. Dengan alur cerita yang menarik, ini akan membuat penonton mengikuti pertualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,” kata Prilly.

Serial “Sehati Semati” dibintangi oleh Yasamin Jasem, Megan Domani, Abun Sungkar, Dianda Sabrina, Ciccio Manassero, dan Ashira Zamita.

Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale juga berperan dalam serial tersebut.

Produser eksekutif serial “Sehati Semati” meliputi Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

“Ini menjadi proses belajar yang penting dan berarti bagi saya. Syuting bersama kru dan cast terasa menyenangkan. Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya,” kata sutradara “Sehati Semati”, Yusuf Jacka.

Tinggalkan Balasan