Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 Juni 2024, Tayang Film The Gunman

JABAR EKSPRES –  Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 14 Juni 2024, akan tayang film The Gunman dan film Precious Cargo.

Film The Gunman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Precious Cargo pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Gunman dan film Precious Cargo, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Gunman dan film Precious Cargo yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Gunman

Film ini menceritakan tentang seorang penembak jitu di tim pembunuh bayaran membunuh menteri pertambangan Kongo.

Jim Terrier (Sean Penn) adalah mantan tentara pasukan khusus yang, berusia 50-an, telah menjadi tentara bayaran operasi hitam.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop CGV PVJ Bandung Hari ini 13 Juni 2024, Tayang Film Dilan 1983 Wo Ai Ni

Dia adalah bagian dari tim yang dikerahkan oleh sebuah perusahaan di Republik Demokratik Kongo pada tahun 2006, dengan kedok memberikan keamanan pada proyek-proyek lokal.

Dia jatuh cinta dengan Annie (Jasmine Trinca), sesama ekspatriat yang bekerja sebagai dokter LSM di rumah sakit setempat.

Selama periode ini, meskipun perang saudara telah mendatangkan malapetaka di negara ini, perusahaan pertambangan multinasional besar terus mendapatkan keuntungan dari industri pertambangan di negara tersebut.

Setelah Menteri Pertambangan mengumumkan rencananya untuk menyatakan kontrak dengan perusahaan pertambangan tidak adil dan menegosiasikan ulang persyaratannya, perusahaan pertambangan menyewa tim Terrier untuk membunuh Menteri guna memastikan akses mereka ke sumber daya mineral yang kaya.

Terrier melepaskan tembakan fatal dari senapan sniper dan melarikan diri dari Afrika, meninggalkan Annie. Setelah itu, Terrier pensiun dari karir tentara bayarannya.

Saksikan selengkapnya film The Gunman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Precious Cargo

Film ini menceritakan tentang seorang bos kejahatan mencoba kabur dengan jarahan milik pencuri lain.

Setelah pencurian yang gagal, Eddie (Bruce Willis), seorang bos kejahatan yang kejam, memburu pencuri penggoda Karen (Claire Forlani) yang mengecewakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan