Tingkatkan Sinergi dengan Pelanggan, ULP Cililin Sosialisasikan Transaksi PLN Mobile

JABAR EKSPRES – Dalam rangka meningkatkan pemahaman antara PLN dengan para pelanggan khususnya yang berkaitan dengan transaksi PLN Mobile, catat meter via swacam serta edukasi peduli bahaya listrik.

PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Cililin melaksanakan sosialisasi bersama dengan warga Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/6) di Aula Desa Karang Tanjung.

Kegiatan sosialisasi dihadiri 50 warga yang merupakan ketua RT dan RW di wilayah Desa Karang Tanjung, turut hadir pula perangkat desa setempat serta para pegawai PLN ULP Cililin.

Yusra Helmi selaku Manager PLN UP3 Cimahi sangat mengapresiasi atas keterbukaan sejumlah stakeholder untuk menerima kehadiran PLN dalam memberikan sosialisasi baik itu tentang pelayanan maupun keselamatan ketenagalistrikan.

”Hal ini konsisten kami laksanakan mengingat layanan kelistrikan maupun listrik itu sendiri begitu lekat dengan kehidupan kita semua,” ujarnya.

Menanggapi sosialisasi tersebut, Kepala Desa Karang Tanjung, Rismawan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran PLN untuk melaksanakan sosialisasi bagi perwakilan warganya.

”Kami sangat terbantu dengan sosialisasi karena rupanya banyak sekali hal-hal yang tidak kami ketahui sebelumnya tentang kelistrikan maupun tentang PLN, hari ini semuanya jelas dan tuntas semoga pelayanan PLN khususnya di desa kami terus ditingkatkan,” kata Riswaman.

Ditemui secara terpisah, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan, meski saat ini serba online, tetapi untuk di beberapa wilayah membutuhkan sosialisasi tatap muka yang masih efektif.

”Untuk itu kami upayakan untuk materi-materi pelayanan dan keselamatan kelsitrikan kita parallel antara online dan offline,” pungkas Susiana. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan