Aplikasi Penghasil Uang Terawulf Terbukti Membayar atau Penipuan?

JABAR EKSPRES – Apakah Anda pernah mendengar tentang aplikasi Terawulf? Katanya, ini adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Namun, apakah benar atau justru penipuan.

Terawulf merupakan sebuah aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Namun, kenyataannya, aplikasi ini menawarkan skema investasi yang mencurigakan.

Bagaimana Cara Kerja Terawulf? Untuk bisa mendapatkan uang dari Terawulf, pengguna harus melakukan investasi.

Ada beberapa produk investasi yang ditawarkan, seperti TW VIP dan Awan. Modal terkecil untuk berinvestasi di Terawulf adalah Rp100.000 dengan janji pengembalian yang tinggi, misalnya dalam 45 hari modal Rp100.000 bisa berubah menjadi Rp192.000.

Semakin besar nilai deposit, semakin besar pula janji keuntungan yang diberikan. Namun, ini adalah ciri khas dari skema investasi bodong, di mana uang dari investor baru digunakan untuk membayar investor lama.

Baca juga : Awas! Aplikasi VML Ini Mirip BBH Penipuan dengan Modus Download Aplikasi Dapat Uang

Lalu apakah aplikasi terawulf benar-benar terbukti membayar? Pada awalnya, Terawulf memang membayar penggunanya untuk menciptakan kesan bahwa mereka adalah aplikasi yang legit.

Namun, model bisnis seperti ini tidak dapat berkelanjutan. Saat semakin sedikit investor baru masuk, sistem ini akan kolaps dan menghilang, dan uang Anda akan hilang begitu saja.

Terawulf juga memiliki sistem undang-undang teman, di mana Anda bisa mendapatkan komisi dari mengundang orang lain. Namun, ini hanya akan menguntungkan bagi mereka yang bergabung di awal. Pengguna baru cenderung menjadi korban dalam skema semacam ini.

Proses penarikan dana dari Terawulf sebenarnya cukup rumit, dan Anda akan menemui banyak kendala Metode penarikan untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Saran saya, hindari untuk melakukan deposit atau investasi di Terawulf atau aplikasi serupa. Ini adalah penipuan investasi bodong yang akan merugikan Anda. Bahkan, nama mereka juga mencatut nama perusahaan yang sebenarnya ada, seperti Terrawol yang berbeda secara signifikan.

Untuk investasi yang lebih aman, Anda bisa mempertimbangkan investasi dalam saham yang diperdagangkan di bursa saham resmi. Ini adalah cara yang lebih aman dan terpercaya untuk berinvestasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan