Spoiler One Piece Chapter 1117: Pertarungan Zoro vs. Gorosei Nusjuro Dimulai!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1117 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Para penggemar One Piece kembali dikejutkan dengan bocoran menarik dari chapter 1117.

Ada tujuh poin utama yang perlu diketahui tentang perkembangan cerita terbaru manga besutan Eiichiro Oda ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1117.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1117: Terungkapnya Kekalahan Joy Boy dalam Perang Abad Kekosongan?

Yamato Mengunjungi Hyogoro dan Nekomamushi

Pada sampul depan chapter ini, kita melihat Yamato mengunjungi Hyogoro dan Nekomamushi. Sepertinya, Yamato akan terus menjadi pengisi cover setelah sebelumnya juga muncul di chapter 116. Ini menambah daya tarik tersendiri bagi para penggemar yang menyukai karakter Yamato.

Reaksi di Pulau Hachinosu

Chapter ini juga menyoroti kembali kekacauan yang terjadi di Pulau Hachinosu, di mana terjadi bentrokan antara pasukan Sword dan bajak laut Kurohige. Anggota Sword sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit. Tashigi terlihat berbicara dengan Smoker dan mengatakan akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk anggota Sword yang terluka.

Pesan Penting dari Vegapunk

Pesan dari Vegapunk yang sebelumnya sudah menggemparkan dunia, akan terus berlanjut di chapter ini. Fakta-fakta dan kebenaran yang dibocorkan oleh Vegapunk sangat penting, sampai-sampai Gorosei kini mengincarnya. Apa yang akan dibocorkan Vegapunk selanjutnya masih menjadi misteri yang menarik untuk diikuti.

Nusjuro Mengendus Pedang Kitetsu Zoro

Salah satu poin menarik lainnya adalah Nusjuro yang mengenali pedang Kitetsu milik Zoro. Sebagai seorang ahli pedang, Nusjuro dengan mudah mengenali pedang hebat tersebut. Pertarungan antara Zoro dan Nusjuro tentu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penggemar.

Gorosei dan Robot Kuno

Gorosei terlihat mengelilingi robot kuno yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Joy Boy. Apakah Gorosei mengetahui misteri di balik robot kuno ini? Tindakan Gorosei yang menyerang robot kuno ini menjadi akhir dari bocoran chapter 1117, menambah ketegangan dan antisipasi terhadap kelanjutan cerita. Gorosei berusaha menghentikan siaran Vegapunk yang mengetahui banyak rahasia mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan