Sinopsis Film Backtrace: Membongkar Misteri Kehilangan Kenangan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Backtrace yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 12 Juni 2024 pada pukul 23.30 WIB.

Backtrace adalah sebuah film thriller misteri yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Brian A. Miller dengan penulis naskah Mike Maples.

Dengan pemain utama seperti Sylvester Stallone, Matthew Modine, dan Ryan Guzman, film ini menghadirkan kisah yang penuh intrik dan ketegangan.

Menggabungkan elemen-elemen aksi dan teka-teki, film Backtrace menarik penonton ke dalam sebuah perjalanan untuk memecahkan misteri kehilangan kenangan dan pencarian kebenaran.

Sinopsis Backtrace

Ketika seorang pria tanpa identitas (diperankan oleh Matthew Modine) ditemukan di tengah hutan dengan luka-luka parah dan kehilangan ingatan, polisi mulai menyelidiki asal-usulnya.

Dengan tidak adanya identifikasi yang jelas, mereka menghubungi seorang psikiater bernama Dr. Franks (diperankan oleh Sylvester Stallone) untuk membantu memulihkan kenangan pria tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 12 Juni 2024, Tayang Film The Honest Thief

Dalam proses terapi, Dr. Franks menggunakan teknologi eksperimental yang kontroversial yang disebut “Backtrace” untuk mengakses ingatan tersembunyi pria tersebut.

Namun, semakin dalam mereka menelusuri ingatan, semakin jelas terungkap bahwa pria tersebut adalah bagian dari sebuah perampokan bank besar yang gagal beberapa tahun sebelumnya.

Ketika polisi dan seorang detektif bernama Sykes (diperankan oleh Ryan Guzman) menyadari bahwa pria tersebut memiliki informasi yang berharga tentang kejahatan tersebut, mereka mulai memburu dia dan rekan-rekannya yang lain yang masih hidup.

Namun, ketika pria tersebut mulai mengingat kembali detail tentang peristiwa tersebut, dia menyadari bahwa tidak semua yang terlihat jelas adalah kebenaran yang sebenarnya.

Dengan pengkhianatan, kesetiaan yang diuji, dan pertarungan sengit, pria tanpa identitas itu harus memecahkan misteri di balik kehilangan kenangannya sendiri sambil berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran yang sebenarnya.

Pria tanpa identitas tersebut harus menghadapi kenyataan bahwa dia telah kehilangan ingatannya dan harus menemukan jati dirinya kembali di tengah-tengah kekacauan dan kebingungan.

Ketika pria tanpa identitas tersebut mulai mengingat kembali detail tentang perampokan bank tersebut, dia menyadari bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang terlihat di permukaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan