Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 12 Juni 2024, Tayang Film The Honest Thief

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 12 Juni 2024, akan tayang film The Honest Thief dan film Backtrace.

Film The Honest Thief akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Backtrace pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Honest Thief dan film Backtrace, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Honest Thief dan film Backtrace yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Honest Thief

Film ini menceritakan tentang seorang perampok bank terkenal menyerahkan diri, hanya untuk dikhianati oleh dua agen FBI yang kejam.

Setelah mencuri uang tunai senilai lebih dari 9 juta USD, setelah merampok 12 bank di tujuh negara bagian selama delapan tahun terakhir, Tom Carter, Bandit Masuk-Keluar yang terkenal kejam, telah memutuskan bahwa dia ingin keluar.

Kini setelah dia bertemu dengan Annie Wilkins yang cerdas, seorang mahasiswa pascasarjana psikologi yang penuh semangat dan cinta dalam hidupnya, Tom mengumpulkan keberanian untuk menyerahkan diri, membuat kesepakatan dengan FBI, yaitu menyerahkan setiap sen yang dia curi sebagai imbalannya untuk pengurangan hukuman.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop CGV Paskal Bandung Hari ini, Ada Film Inside Out 2

Sebaliknya, korupsi dan keserakahan mengambil alih, dan tak lama kemudian, pencuri jujur ​​tersebut mendapati dirinya dijebak atas pembunuhan.

Memang benar, tampaknya niat baik Carter saja tidak cukup, dan sekarang dia akan menghabiskan sisa hari-harinya di balik jeruji besi, Tom harus mencoba setiap trik dalam buku ini untuk membersihkan namanya. Bisakah cinta mengubah seseorang?

Saksikan selengkapnya film The Honest Thief yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Backtrace

Film ini menceritakan tentang satu-satunya pencuri yang selamat dari perampokan bank yang kejam muncul dari fasilitas dengan keamanan tinggi dan diberikan obat eksperimental.

Sebuah komplotan penjahat yang terdiri dari MacDonald, Ike Foster, dan John Turby merencanakan perampokan bank yang menghasilkan kerugian 20 juta dolar AS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan