BTS Sambut Jin Pulang Wamil Tanpa Suga, Ternyata Karena Ini

JABAR EKSPRES – Video Jin BTS pulang Wamil yang dibagikan DISPATCH kini trending disemua media sosial.

Kepulangan Kim Seokjin pada Rabu (12/6) disambut oleh member BTS lainnya, namun ada satu member yang tidak terlihat merayakan kepulangan member tertua BTS tersebut, yakni Suga atau Min Yoongi.

Absennya Suga yang menyambut Jin Pulang Wamil ini membuat banyak ARMY yang penasaran kemana sosoknya hingga taggar YOONGI MANA menjadi trending di X.

Baca juga :  ARMY Bertanya-Tanya: Jin Pulang Wamil, Suga Tiba-Tiba Tak Kelihatan Saat BTS Kumpul

Penyebab absennya Suga ini belum mendapat klarifikasi dari Bighit music maupun HIBE sebagai agensinya. Namun diduga kuat, Suga tidak bisa meninggalkan tugasnya sebagai pekerja layanan publik, sehingga tidak muncul menyambut Jin pulang wamil seperti member BTS lain.

Selain itu banyak juga yang mengomentari cara para member dalam menyambut kepulangan JIN BTS. Dalam rekaman video tampak Jin yang keluar pagar camp militer langsung memberikan hormat sambil tersenyum lebar.

Tak berapa lama, seseorang menyerahkan satu buket bunga untuknya, lalu J-Hope yang menggunakan baju bebas mendekatinya dan memeluknya, di susul sang Leader RM yang tampak sangat bahagia bahkan menyambutnya dengan membawa saxsophone dan memainkannya.

Baca juga : Lirik Single Terbaru Jungkook BTS – Never Let Go, Bukti Kebucinannya Pada ARMY

Lalu muncul V yang juga mengenakan baju bebas langsung memeluknya, dibelakangnya tampak Jimin dan Jungkook juga hadir masih dengan seragam militernya. Mereka saling berpelukan melepaskan kerinduan.

Setelah Jin terbebas dari tugas wajib militernya, dia langsung diagendakan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024 di Seoul Sports Complex pada, Kamis (13/6).

Acara ini menjadi momen yang sangat ditunggu ARMY (penggemar BTS) karena Jin akan memberikan pelukan bagi 1000 penggemarnya yang beruntung.

Selain itu BTS Festa 2024 merupakan perayaan atas 11 tahun BTS debut di dunia hiburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan