Anang Trending di X Usai Konser Dadakan Pasca Pertandingan Timnas Indonesia

JABAR EKSPRES – Musisi tanah air, Anang Hermansyah trending di media sosial X (dulu Twitter) usai konser dadakan, setelah pertandingan Indonesia melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024).

Pasca pertandingan, Anang dan istirnya, Ashanty menyanyikan lagu Kebyar Kebyar milik band Coklat, untuk merayakan kemenangan Timnas Indonesia. Dengan posisi seluruh pemain serta pelatih Shin Tae Yong berdiri melingkar di tengah lapangan.

Kemudian, Anang and friends ini menyanyikan lagu pop beat yang sontak menuai sorakan dari para supporter yang hadir di stadion.

BACA JUGA:LPSK Tindaklanjuti Permohonan Perlindungan Saksi Tambahan di Kasus Vina Cirebon

Saat penonton menyoraki musisi yang menjadi juri Indonesian Idol itu pun, musik yang mengiringi penampilannya seketika diputus, hingga Anang and friends walk out. Dan digantikan dengan para supporter yang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Peristiwa yang diluar dugaan ini pun menjadi perbincangan netizen X hingga Rabu (12/6) pagi ini.

“Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin Indonesia Pusaka,” ujar akun @/iridocyclitys di X, Selasa (11/6).

BACA JUGA:Desak 4 Tuntutan, Pembahasan RUU Bahasa Daerah Harus Dilanjutkan

Selain itu, ternyata bukan hanya netizen dan supporter yang merasa kaget dengan penampilan Anang pasca pertandingan Timnas Indonesia tersebut.

Namun, musisi kenamaan Ari Lasso, rekan yang kerap kali berada salam satu acara yang sama dengan Anang itu pun sama kagetnya.

“Lhoo Anang,” ujarnya melalui cerita Instagram pribadinya @/ari_lasso disertai emot tertawa.

Diketahui bahwa dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah berhasil membungkam Filipina dengan skor akhir 2-0.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan